Dugaan Pencemaran Nama Baik, Wartawan Selvi Laporkan Andi Purwono Ke Polisi

Dugaan Pencemaran Nama Baik, Wartawan Selvi Laporkan Andi Purwono Ke Polisi

 


Lombok Timur Nusrapost.com -- Dugaan kasus pencemaran nama baik di WhatsApp Group kembali terjadi di NTB. Kali ini pencemaran nama baik diduga dilakukan oleh @andipurwono955 di What's Group Fokus Lotim kepada salah satu wartawan.

Di dalam komentar yang dia tulis di WAG Fokus Lotim itu, @andipurwono955 mengirim foto wartawan Selaparang TV, Isnaini dan menulis "kalau ini bukan pengamen, melainkan pembaca puisi yang sering menutup masalah dengan kwitansi.. hahahaha".

Atas pernyataan @andipurwono955 itu, Isnaini yang ditemani pimpinan redaksi (Pimred) Selaparang TV saat melakukan laporan polisi (LP) di Polres Lombok Timur mengaku keberatan lantaran nama baiknya dicemarkan di WAG yang notabene merupakan ruang publik.

"Saya merasa keberatan dengan pernyataan itu, apalagi dia mengirim foto saya di WAG, bilang saya aneh-aneh, seperti sering menutup masalah dengan kwitansi," katanya, Jumat (13/01/2023).

Masih kata dia, dirinya awalnya menunggu itikad baik dari terlapor untuk meminta maaf, tapi ternyata terlapor tidak menggubris hal tersebut. Malahan terkesan abai atas pernyataan yang dia lakukan WAG tersebut.

"Saya pribadi, kemudian Pimred dan Ketua FWMO masih bersabar menunggu itikad baik dari orang itu untuk minta maaf. Tapi ternyata tidak ada itikad baik, sehingga atas pertimbangan saya kemudian arahan dari Pimred, Ketua FWMO saya akhirnya mengadukan bersangkutan ke penyidik," tegasnya.

Masih lanjut dia, dirinya berharap Unit Tipiter Satreskrim Polres Lombok Timur bersikap cepat untuk memproses LP yang ia layangkan. Agar terlapor mendapat efek jera.

Sementara itu, seusai melayangkan laporan ke SPKT, Kapolres Lombok Timur, AKBP. Hery Indra Cahyono mengaku akan merespon cepat laporan yang dilayangkan oleh Isnaeni.

"Tentu setiap laporan atau aduan yang masuk akan kita tindaklanjuti. Termasuk dengan laporan ini, penyidik kami akan bekerja cepat untuk memprosesnya," tandasnya (Cr-Am)



Tags

Post a Comment