Warga Kotaraja Digegerkan, Penemuan Mayat Tanpa Identitas.

Warga Kotaraja Digegerkan, Penemuan Mayat Tanpa Identitas.

LOMBOK TIMUR - Warga Dusun Lingkoq Marang Desa Kotaraja Kecamatan Sikur Lombok Timur digegerkan dengan penemuan seorang mayat tanpa identitas di areal sungai Penimpoh Gong Dusun setempat Selasa (17/11).

Kepala Wilayah (Kawil) Lingkoq Marang Lalu Taufik mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang siswa SMKN Kotaraja yang hendak turun mandi ke lokasi tersebut. Dimana saat Itu, Ia melihat tubuh seseorang dalam keadaan meringkuk dan mengapung diatas air. Sontak dari kejadian itu, Ia langsung menyampaikan apa yang ditemukannya ketemannya serta kepala wilayah setempat. Setelah mendengar informasi itu Ia kemudian berkoordinasi dengan Babinsa serta Polmas setempat.

"Melihat kondisinya mayat ini diperkirakan meninggal 3-4 hari yang lalu,"sebutnya.

Sementara itu, Beberapa menit setelah menerima laporan, Bhabinsa Desa Kotaraja Munawir langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara. Setiba dilokasi ia dan warga lainnya melihat mayat itu dengan mengenakan celana warna putih. Namun melihat kondisi lokasi yang begitu terjal dan tinggi membuat proses evakuasi sedikit terhambat.
"Penemuannya sekitar pukul 13.00 Wita dan Identitas mayat belum diketahui,"sebutnya. 

Kini mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Raden Soedjono Selong untuk diautopsi. (np)

Tags

Post a Comment