Ngamuk Pakai Sajam, Pria Diduga ODGJ Diamankan Polisi

Ngamuk Pakai Sajam, Pria Diduga ODGJ Diamankan Polisi


Sumbawa Besar Nusrapost.com -- Seorang pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan diamankan Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa karena membuat onar dengan membawa sajam di jalan, Senin (27/11/23) pagi.


Kasat Samapta Polres Sumbawa IPTU Tahir Lantu saat dikonfirmasi mengatakan berawal saat pihaknya menerima informasi adanya seorang pria yang mengamuk di Jalan Cendrawasih tepatnya di depan Pasar Brangbiji Sumbawa.


"Jadi ada pria di duga ODGJ mengamuk sambil membawa sajam, warga disekitar lokasi resah dan ketakutan bahkan diketahui sempat ada kendaraan yang dirusak oleh pria tersebut" ucap Kasat.


Proses diamankannya pria serta sebilah senjata tajam ini, sempat menjadi perhatian warga yang kebetulan melintas di lokasi.


Lanjutnya, Setelah melaksanakan pengejaran dan negosiasi secara humanis, akhirnya pria tersebut mau melepaskan sajam yang dibawanya dan berhasil diamankan oleh petugas.


"Pria tersebut kemudian kami amankan beserta barang bukti sajam yang dibawanya, berdasarkan informasi masyarakat setempat diketahui pria tersebut mengalami gangguan jiwa" Ucap Kasat. (*)


Ikuti kami di google news

Tags

Post a Comment