Sempat Kabur Ke Lombok, Pelaku Penganiayaan Tukang Martabak Di Utan Diamankan Polisi

Sempat Kabur Ke Lombok, Pelaku Penganiayaan Tukang Martabak Di Utan Diamankan Polisi

SUMBAWA BESAR NTB Nusrapost.com - Tim Tindak Polsek Utan Sumbawa berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial H alias Hen yang diduga ikut dalam aksi penganiayaan tukang martabak di simpang empat Gatan Desa Jorok Kecamatan Utan beberapa waktu lalu. Terduga pelaku H sempat kabur dan ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO), namun setelah 1 bulan kabur, pelaku penganiayaan tersebut akhirnya berhasil ditangkap oleh Kepolisian Sektor Utan.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos saat dikonfirmasi menyebutkan, terduga pelaku H ditangkap saat berada dirumahnya yang berada di Desa Tengah Kecamatan Utan. Dimana setelah kejadian penganiayaan, terduga pelaku sempat kabur, melarikan diri ke pulau seberang yakni pulau Lombok.

Lebih lanjut dijelaskan, sebelumnya Personel Polres Sumbawa bersama Polsek Utan telah berhasil mengamankan pelaku utama penganiayaan yang menyebabkan dua orang menjadi korban dan mengalami luka tusuk.

"Saat ini terduga pelaku Hen telah diamankan di Polsek Utan untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,"Terangnya (np).

Tags

Post a Comment