Polsek Wera Amankan Pelaku Penjualan Narkoba di Desa Tawali Bima

Polsek Wera Amankan Pelaku Penjualan Narkoba di Desa Tawali Bima


Kota Bima Nusrapost.com -- Polsek Wera, Polres Bima Kota, memberikan respon cepat terhadap laporan masyarakat mengenai adanya warga di Desa Tawali yang diduga menjual narkoba jenis sabu. Kepala SPKT II, AIPDA Haryanto bersama dengan Kanit Opsnal Polsek Wera, AIPDA Irwan mengambil tindakan segera untuk menanggapi laporan tersebut.

Koordinasi yang efektif antara KA.SPKT II dan Kanit Opsnal Polsek Wera membuahkan hasil positif. Dimana pada pukul 19.45 Wita, di bawah kendali Kapolsek Wera IPDA Iksan, piket SPKT dan tim Opsnal Polsek Wera melaksanakan penangkapan terhadap terduga pelaku kepemilikan narkoba jenis sabu, berinisial DH (32) tahun, bekerja sebagai swasta, beralamat di Dusun Sepakat, Desa Tawali.

Dalam proses penangkapan tersebut, diamankan barang bukti berupa 14 poket sabu, charger hp, 1 hand phone, 1 bong, dan uang tunai sejumlah Rp.350.000,-.

Setelah proses penggeledahan, anggota Polsek Wera Polres Bima Kota membawa DH beserta barang bukti ke Sat Resnarkoba Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut. 

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K., menegaskan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di wilayahnya. 

"Kami akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dari ancaman narkoba. Semua pelaku akan diusut dan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku," ujar Kapolres Bima Kota. (*)

Ikuti kami di google news 

Tags

Post a Comment