Gadis 20 Tahun Diduga Dirogol Ayah Tirinya Hingga Hamil Di Kecamatan Suela Lotim

Gadis 20 Tahun Diduga Dirogol Ayah Tirinya Hingga Hamil Di Kecamatan Suela Lotim

photo ilustrasi

Lombok Timur Nusrapost.com – Seorang gadis sebut saja namanya Bunga (20) tahun asal Kecamatan Suela Lombok Timur Nusa Tenggara Barat diduga di rogol ayah tirinya yang berinisial M (45) tahun. Aksi bejat pelaku tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 19.30 Wita pada bulan Juli 2023 lalu.

Dari data yang berhasil dihimpun, kejadian tidak terpuji itu, bermula saat korban berada diruang tamu rumah kakek neneknya, sedang menonton siaran televisi (TV). Tak lama berselang pelaku datang sambil ikut menonton TV, sembari duduk bersama korban, serta kedua kakek neneknya. Kemudian pelaku menyuruh kakek dan nenek korban untuk tidur didalam kamarnya.

Setelah kakek nenek korban masuk tidur, pelakupun duduk disebelah korban dan langsung melakukan aksi bejatnya dengan meraba-raba, memegang payudara korban. Atas tindakan itu korban berontak dengan cara mendorong tubuh pelaku.

Setelah itu, pelaku memaksa korban membuka celana kain yang dipakai korban dengan tangannya dan berhasil membuka celana korban. Selanjutnya pelaku kemudian menarik celana dalam korban sembari menyeret tangan korban merebahkannya diatas tikar yang ada diruang tamu tersebut.

Pelaku selanjutnya membuka kedua paha korban secara paksa kemudian mengangkangi korban, sambil memegang dan memasukkan kemaluannya. setelah itu pelaku pergi meninggalkan korban.

Setelah berselang lama korbanpun menceritakan kelakuan bejat ayah tirinya ke keluarganya. Tidak terima dengan kelakuan pelaku keluarga korban kemudian melaporkannya kekantor Polisi.

Berdasarkan keterangan dari korban bahwa terduga pelaku sudah melakukan perbuatan tersebut sebanyak 3 kali dan atas kejadian itu, kini korbanpun tengah hamil sekitar 6 bulan.

Kapolsek Suela melalui Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicolas Oesman saat dikomfirmasi Minggu (29/10/2023) membenarkan pihaknya telah menerima laporan dugaan pelecehan tersebut dan langsung bergerak mengamankan terduga pelaku dirumah keluarganya, untuk dibawah ke Polres Lombok Timur guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami memberikan masukan pada keluarga korban untuk tidak berbuat hal-hal yang anarkis dan menyerahkan permasalahan ini ke pihak kepolisian,”tutupnya (Nh).

 cek berita dan artikel lainnya di google news 

Tags

Post a Comment