Buat Keributan Karena Terpengaruh Miras Seorang Mahasiswa Diamankan Polisi

Buat Keributan Karena Terpengaruh Miras Seorang Mahasiswa Diamankan Polisi


SUMBAWA BESAR NTB Nusrapost.com --
Seorang Mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi, berinisial LS (19), alamat Kampung Irian RT 02 RW 11 kelurahan Uma sima Sumbawa, diamankan unit patroli satuan samapta Polres Sumbawa. Ia diamanakan lantaran meresahkan warga karena terpengaruh minuman keras. Kamis (30/9/2021) sekitar pukul 17:05 wita.


Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK. melalui Kasi Humas, AKP Sumardi, S.Sos. dalam press release-nya mengatakan, pengamanan Mahasiswa itu dilakukan berdasarkan informasi yang didapatkannya dari masyarakat, bahwa di lokasi tersebut ada keributan yang di picu perilaku seorang mahasiwa yang terpengaruh oleh minuman keras.


"Personil unit patroli mengamankan LS  Ke SPKT Polres  Sumbawa untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan", ujar Kasi Humas.


Selain mengamankan LS, polisi juga mengamankan 1 unit Motor Sonic warna hitam dan 2 botol miras jenis arak. terhadap LS, petugas memberikan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya karena ulahnya minum minuman beralkohol dapat mengganggu kenyamanan warga sekitar. (np)

Tags

Post a Comment