Diduga Cemburu, Seorang Suami Di Masbagik Tebas Leher Istrinya

Diduga Cemburu, Seorang Suami Di Masbagik Tebas Leher Istrinya


Lombok Timur Nusrapost.com -- Diduga lantaran terbakar api cemburu seorang suami berinisial B (55) tahun asal kampung Saruk Desa Masbagik Utara Kecamatan Masbagik Lombok Timur, tega menganiaya istrinya berinisial A (45) tahun, dengan cara menebas lehernya, menggunakan sebilah golok.

Kejadian itu terjadi Rabu 12/7/2023 sekitar pukul 12.00 Wita.Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tebas di bagian kepala dan leher.

Peristiwa penganiayaan itu bermula saat korban berada di ruang dapur dalam posisi duduk mengoreng tahu. tiba-tiba ia dianiaya oleh suaminya sendiri dengan cara di tebas dari arah belakang menggunakan sebilah golok.

Mengetahui dirinya di tebas korbanpun langsung berlari ke luar rumah untuk minta pertolongan sehingga dengan kondisinya yang parah, warga sekitarpun langsung membawanya ke Puskemas Masbagik Baru.

Berdasarkan keterangan dari petugas Puskesmas Masbagik Utara Dewi Ratna, bahwa korban dianiaya oleh pelaku (suaminya) karena korban sering marah marah dan cemburu karena mencurigai istrinya pacaran. Setelah dilakukan penanganan awal korban di rujuk ke RSUD Selong karena masih mengalami pendaharaan.

Kapolsek Masbagik Erry Armunanto melalui rilisnya membenarkan kejadian tersebut dimana setelah kejadian pihaknya langsung melakukan olah TKP dan mengamankan pelaku dan barang bukti.

Kasus penganiayaan terjadi di dalam rumah tepatnya ruang dapur pada saat korban sedang mengoreng tahu dan situasi saat kejadian sedang sepi hanya ada korban dan pelaku. 

"Antara korban dan pelaku masih bersetatus suami istri dan tinggal serumah namun kondisi suami (pelaku) sudah lama sakit yakni mengidap kencing manis dan tidak bisa berjalan normal,"ungkapnya.(np)

Tags

Post a Comment