Rojiman Hariadi Wakili NTB Di PON Papua Barat.

Rojiman Hariadi Wakili NTB Di PON Papua Barat.

LOMBOK TIMUR Nusrapost - Pada gelaran Pekan Olahraga Nasional yang akan berlangsung di Papua Barat pada bulan Oktober 2021 mendatang membuat setiap daerah terus mempersiapkan atlet-atlet terbaiknya di berbagai cabang olahraga yang nantinya dilombakan untuk bisa berkompetisi di ajang tersebut. 

Sama halnya dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat terus mempersiapkan diri. Namun pada ajang Cabor selam telah ditentukan sosok Rojiman Hariadi yang akan berangkat. 

Pemuda yang akrab dipanggil Rojiman itu, merupakan salah satu atlet selam yang berasal dari Dusun Cengok Desa Waringin Kecamatan Suralaga Lombok Timur. Ia dipilih lantaran kemampuan dan keahliannya sebagai salah satu atlet selam dan dinilai pantas menjadi wakil pemerintah provinsi.

Dengan terpilihnya sebagai wakil NTB, Pemuda yang kini tengah menempuh studi akhir di salah satu universitas ternama di NTB itu berjanji akan terus mengasah diri dengan semakin giat berlatih guna memberikan yang terbaik bagi Provinsi NTB.

"Insyaallah saya akan berusaha karena waktu masih banyak untuk berlatih,"Ucapnya saat ditemui ditengah kesibukannya Sabtu (12/12).

Ia mengaku, perayaan Pekan Olahraga Nasional yang nantinya akan di ikutinya adalah kesempatan pertamanya. Sehingga Ia tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut dan tidak ingin mengecewakan daerahnya. Sehingga Ia akan terus berusaha keras dengan memanfaatkan vwaktu yang terbilang masih relatif lama. 

"Waktunya masih tingal 10 bulan lagi, dan saya akan manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk berlatih agar bisa menyumbangkan medali Emas untuk Bumi Gora dan membawa nama baik daerah NTB,"Tandasnya (np).

Tags

Post a Comment