Pj Bupati Lotim H.M.Juaini Taofik Lantik Penjabat Sekda Baru

Pj Bupati Lotim H.M.Juaini Taofik Lantik Penjabat Sekda Baru


Lombok Timur Nusrapost.com -- Penjabat (Pj) Bupati Lotim H.M.Juaini Taofik melantik Kaban BPKAD  H. Hasni sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan Penjabat sebelumnya Baiq Miftahul Wasli karena akan memasuki purna tugas. Pelantikan berlangsung di Ball Room Kantor Bupati Lombok Timur, Jumat (05/1).

H.M Juaini Taofik, M.AP dalam sambutannya menyampaikan  pelantikan Pj. Sekda tersebut dilakukan mengingat Penjabat  sebelumnya akan  Purna Tugas.

"Agar tidak terjadi Kekosongan dalam birokrasi Lombok Timur", terangnya.

Tak lupa juga Juaini Taofik menyampaikan terima Kasihnya kepada Penjabat Sekda sebelumnya yang telah bekerja maksimal mambantu kepala daerah merumuskan kebijakan-kebijakan yang akan diambil.

“Saya secara pribadi dan secara kedinasan mengucapkan terima kasih sedalam dalamnya kepada Ibu Hj. Miftahul Wasli yang selama 3 bulan sejak kami dipercayakan sebagai PJ Bupati,” tuturnya.

Masih kata Bupati Juaini, digantinya Baiq Miftahul Wasli sebagai Pj Sekda semata-mata bertujuan untuk memastikan jalannya roda pemerintahan secara baik. Mengingat, tidak kurang dari satu tahun Baiq Miftahul Wasli akan memasuki massa Purna tugas.

Sementara pelantikan H.Hasni sebagai Pj Sekda Lombok Timur menindak lanjuti surat rekomendasi  dari Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi untuk dilakukannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Terakhir dirinya berpesan kepada Penjabat Sekda yang baru dilantik agar melaksanakan tugas sebagai Pj Sekda dengan sebaik mungkin. Mengingat kata orang yang pernah menjabat Sekda itu seorang Sekda seperti gelandang yang sangat menentukan keberhasilan suatu birokrasi untuk jalannya program dan agenda pembangunan.

“Kami berharap antara Pj Bupati dan Pj Sekda menjadi teamwork yang saling melengkapi dan menyempurnakan untuk mewujudkan Lombok Timur yang berkemajuan ", tandasnya. (**)

Ikuti kami di google news

Tags

Post a Comment