Jelang Pemilu 2024 Kapolsek Sukamulia Himbau Masyarakat Selalu Ciptakan Kamtibmas

Jelang Pemilu 2024 Kapolsek Sukamulia Himbau Masyarakat Selalu Ciptakan Kamtibmas

IPTU Zulmajdi SH Kapolsek Sukamulia Lombok Timur 

Lombok Timur Nusrapost.com – Perhelatan pesta demokrasi di Indonesia dan Lombok Timur Khusunya akan digelar tinggal beberapa bulan lagi. Oleh karena hal itu, menjelang pemilu yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Kapolsek Sukamulia Lombok Timur terus memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk selalu mencipatkan keamanan dan ketertiban serta tidak mudah termakan kabar bohong atau hoax.

“Menjelang pemilu 2024 mari kita sama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarkat,”Kata Kapolsek Sukamulia IPTU Zulmajdi SH saat memberikan sambutan pada acara sosialisasi pilot project Relawan Pemadam Kebakaran (Redkar) di Desa Sukamulia Timur Kamis (2/11/2023).

Mengenai Pemilihan umum baik pemilihan legislatife (pileg) ataupun Pemilihan Presiden wakil Presiden (pilpres) yang sebentar lagi dilaksanakan di Indonesia yang telah sesuai dengan aturan hukum, lanjutnya, tentu bapak-bapak sudah mengetahui banyak baik melaui medsos maupun cerita-cerita secara langsung di masyarakat sebab kita sebagai warga negara yang baik untuk memilih sesuai pilihan masing-masing.

“Disini kami menghimbau beda pilihan boleh tapi ingat jangan perbedaan itu dijadikan permusuhan, karena itulah demokrasi. Silahkan bapak-bapak ibu-ibu Masyarakat di Desa Sukamulia Timur jalin persaudaraan kekompakan dengan Masyarakat lainnya,”ujarnya.

Selain menyampaikan hal itu, Mantan Kapolsek Pringgasela itu juga antusias mendukung inisiatif Desa Sukamulia Timur menjadi pilot project Relawan Pemadam Kebakaran.

"Kita harus bersyukur desa Sukamulia Timur ditunjuk sebagai Pilot Project Redkar oleh Pj Bupati HM. Juaini Taofik," ucap Zulmajdi.

Menurutnya, penunjukan tersebut merupakan suatu kehormatan, karena menjadi yang pertama di Lotim, bahkan di NTB dari itu Ia Bersama dengan porkofincam lainnya sangat mendukungkegiatan mulia ini terlebih untuk menjaga keamanan di desa.

"Semoga tim Redkar yang terbentuk nantinya, tetap kompak dan saling mendukung satu sama lain," harapnya. (Nh)

cek berita dan artikel lainnya di google news

 

Tags

Post a Comment