Kartini Haerul Warisin & Edwin Hadiwijaya Bacalon Bupati Wakil Bupati Lotim Dikukuhkan

Kartini Haerul Warisin & Edwin Hadiwijaya Bacalon Bupati Wakil Bupati Lotim Dikukuhkan

Suasana pengukuhan relawan Kartini Haerul Warisin Edwin Hadiwijaya Bacalon Bupati Wakil Bupati Lombok Timur 

Lombok Timur Nusrapost.com -- Ratusan relawan perempuan bernama Kartini Haerul Warisin - Edwin Hadiwijaya (HW-EH) resmi dikukuhkan. Pengukuhan tersebut berlangsung di Caffe Klasik Desa Sikur Kecamatan Sikur Lombok Timur Senin (30/10/2023).

Ketua Kartini HW-EH Hidayatussolah menyebutkan, Perempuan-perempuan yang tergabung dalam tim ini berasal dari 21 Kecamatan, mereka akan siap bergerak memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H.Haerul Warisin - H.Edwin Hadiwijaya (HW-EH), sebagai Bupati wakil Bupati Lombok Timur pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 Mendatang.

Dimana politik merupakan sebuah cara berkhidmat dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat, oleh karena itu dirinya mengajak seluruh anggotanya untuk berjuang memenangkan pasangan H.Khairul Warisin Jadi Bupati Lombok Timur.

"Kami kartini HW-EH siap mengantarkan H Iron dan H.Edwin memimpin Lombok Timur di 2024 mendatang," ucapnya,

Ia menyebutkan, jumlah anggota yang tergabung dalam Kartini HW-EH ratusan orang, yang tersebar mulai dari tingkat desa sampai tingkat Kabupaten ini, telah kompak dan berkomitmen berjuang bersama memenangkan pasang ini. 

"Tim ini tergabung dari semua unsur baik wanita, relawan sosial dan beberapa unsur lainnya dan menjadi lokomotif penggerak untuk memperjuangkan pasangan HW-EH kedepannya,"jelasnya.

Ia berharap, jika pasangan ini terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, harus mampu mensejahterakan masyarakat, tidak hanya sebatas narasi saja.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Lombok Timur Drs.H.Haerul Warisin dalam pidatonya mengatakan, pengukuhan ini merupakan titik awal perjuangan menuju Lombok Timur lebih maju, tentu untuk mewujudkan hal tersebut butuh perjuangan yang maksimal dan butuh keikhlasan.

"Perjuangan ini sudah lama, dari 20 orang dan sekarang sudah sampai ratusan orang, ini hal yang sangat luar biasa, patut kita banggakan," ujarnya.

Dari itu pria yang akrab disapa H.iron itu, berkomitmen, untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat dari semua unsur baik petani, peternak dan Juga Honorer, karena ini merupakan tanggung jawab bersama.

"Jika kami tidak layak memimpin jangan pilih kami tapi jika anda yakin maka pilih kami, insyaallah kami akan terus ikhtiar untuk membangun Lombok Timur ke arah yang lebih baik lagi kedepannya," akunya.

Lanjut dijelaskan Haerul, relawan merupakan salah satu tim yang ikhlas berjuang dan tidak mengharapkan imbalan, maka dari itu dia berharap tim Kartini ini tetap sehat dan tetap kompak berjuang memenangkan pasangan HW-EH Jadi bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur 2024.

"Terima kasih semoga ini terhitung sebagai amal ibadah kita, karena ini merupakan perjuangan kita untuk masyarakat Lombok Timur," pungkasnya.

Senada dengan itu, bakal calon Wakil Bupati Lombok Timur H.M.Edwin Hadiwijaya merasa bangga pada Relawan Kartini HW-EH yang begitu semangat berjuang demi kemajuan Lombok Timur kedepannya, apalagi kata dia, anggotanya sudah tersebar di 21 kecamatan.

"Kami sangat mengapresiasi gerakan yang luar biasa ini, tentu ini tidak lepas dari keinginan dari hati yang ikhlas berjuang memenangkan kami pada kontestasi Politik Pilkada Lotim 2024 mendatang," tandasnya.

Adapun sebagai informasi bahwa pasangan ini merupakan salah satu pasangan yang sudah berkomitmen maju pada Pilkada Lotim 2024 mendatang dengan mengusung paket HW-EH. (*)

cek berita dan artikel lainnya di google news 

Tags

Post a Comment