Haerul Warisin Optimis Partai Gerindra Jadi Pemenang Pemilu di NTB

Haerul Warisin Optimis Partai Gerindra Jadi Pemenang Pemilu di NTB

H.Haerul Warisin Ketua DPC Partai Gerinda Lombok Timur 

Lombok Timur Nusrapost.com – Kontestasi politik pada pemilihan umum bulan Februari tahun 2024 semakin dekat. Yang mana dalam pesta demokrasi itu rakyat akan memilih secara langsung calon-calon pemimpinnya, mulai dari pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Calon anggota legislatif secara berjenjang baik Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat  Provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat Kabupaten/Kota.

Melihat kekuatan sumberdaya manusia yang ikut berkontestasi pada pemilu tahun 2024 khususnya calon-calon Legislatif yang maju dari partai besutan Prabowo Subianto. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lombok Timur H.Haerul Warisin M.Si merasa optimis bahwa partainya akan mampu keluar sebagai pemenang pemilu di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Tentunya dengan memperjuangkan calon presiden –wakil presiden pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka.

“Ada keyakinan saya bahwa kita akan tetap memiliki suara melebih dari yang lain sebab kita masih bisa berbuat untuk itu,” ujar H.Haerul Warisin M.Si Senin (30/10/2023).

Langkah nyata untuk merealisasikan kemenang itu kata Politisi yang juga digadang-gadang sebagai calon kandidat dalam pilkada Lombok Timur itu, dilihatnya dari keseriusan para kader,relawan dan simpatisan yang terus berbuat dimasyarakat mengampanyekan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo-Gibran.

“Semua teman-teman ini terutama yang dari fraksi dan segala macamnya. Sambil mereka memperjuangkan dirinya, mereka juga tetap memperjuangkan Prabowo – Gibran. Artinya mesin partai akan bergerak total. Mudah-mudahan hasil pemilu tahun lalu masih bisa dipertahankan,”ungkapnya.

Untuk diketahui pada pemilihan umum tahun 2019 lalu, berdasarkan rekapitulasi KPU NTB pasangan Prabowo berhasil memperolehsuara sebesar 2.011.319, sehingga melihat dari hasil itu bukan tidak mungkin akan terulang kembali di tahun 2024 mendatang. (Nh)

 

 

 

Tags

Post a Comment