Kabid SMK Dikbud NTB : Insiden Di SMK 2 Woha Itu Urusan Internal Pelaksana

Kabid SMK Dikbud NTB : Insiden Di SMK 2 Woha Itu Urusan Internal Pelaksana

Muhammad Khaerul Ikhawan, S.Pd. MT Kabid SMK Dikbud NTB 


Mataram Nusrapost.com -- Adanya keributan di proyek Dana Alokasi Khusus, (DAK) swakelola Dikbud NTB, yang terjadi pada Jum`at, 20 Januari bertempat di SMK 1 Woha saat dilakukan pertemuan terkait pembahasan kelanjutan proyek banguan yang belum juga selesai.

Menanggapi hal tersebut kepala Bidang SMK Pada Dikbud NTB Muhammad Khaerul Ikhawan, S.Pd. MT menyampaikan bahwa hal tersebut biarkan menjadi urusan antar mereka, Pasalnya kejadian ini adalah urusan internal para pelaksana. Kita pantau saja sambil tetap mengawasi agar progress tak terhambat. PPK kami minta tetap melaporkan kepada pimpinan setiap perkembangan.

"Kalau ini masalah internal antar tukang pelaksana, biar di selesaikan mereka masing-masing," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (22/01).

Maka dari itu ia menegaskan kalau pihaknya hanya fokus menyelesaikan terkait progres pengerjaan bangunan, sehingga ia meminta dengan adanya kejadian ini jangan di besar- besarkan. 

Pada pemberitaan disalah media www,bidiknews,net mengatakan, salah seorang pelaksana bernama Sudirman telah melakukan penyerangan terhadap rekan pelaksana lain yang bernama Burhan.

Tak kuat dihajar, akhirnya Sudirman berusaha bangkit dan lari menggunakan mobil menuju Rumah Sakit Sondosia Bolo Bima untuk meminta pertolongan perawatan. (**)

Tags

Post a Comment