Nelayan Pesisir Lotim Deklarasikan Diri Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden 2024

Nelayan Pesisir Lotim Deklarasikan Diri Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden 2024

 

Para nelayan di wilayah Lombok Timur saat mendeklarasikan diri mendukung H Muhaimin Iskandar jadi presiden 2024 mendatang.


Lombok Timur Nusrapost.com -- Ratusan nelayan di wilayah pesisir pantai Purwakarya Desa Padak Guar Kecamatan Sambalia Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat mendeklarasikan diri untuk mendukung H. Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024 mendatang. 

"Kita berharap Gus Muhaimin naik sebagai presiden Indonesia," kata salah seorang nelayan Suriyo Budi Utomo, Sabtu (30/7/2022)

Menurut Budi, dukungannya kepada ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, lantaran dinilainya telah menjadi sosok pigur yang mampu mengayomi dan memberikan edukasi politik bagi masyarakat. Sehingga sebagai putra Lombok Ia berharap pada Gus Muhaimin agar kedepan dapat memberikan banyak edukasi baik berupa pengembangan lingkungan, baik wisata, religi, terutama di bidang perikanan yang berkaitan dengan hasil tangkap nelayan.

"Kami memandang Gus Muhaimin ini, sebagai sosok yang religius karan backgraoundnya sebagai seorang santri. Dan kami yakin sosoknya akan mampu membimbing negara kearah yang lebih baik,"jelasnya.

Pertimbangan lain mengenai dukungannya Lanjut pria yang juga menggantungkan nasibnya dari laut itu, kiprah Gus Muhaimin di perpopilitikan Indonesia tidak diragukan lagi sebab ia juga begitu peduli denjgan nasip nelayan. Dari itu ditangannya, Ia harapkan akan mampu membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera

"Kita berharap Indonesia, lebih baik dan sejahtera," ujarnya.

Tags

Post a Comment