Jama'ah NW Tetap Komitmen Mengawal Keputusan PBNW Menangkan Partai Gerindra 

Jama'ah NW Tetap Komitmen Mengawal Keputusan PBNW Menangkan Partai Gerindra 



Nusrapost.com -- Pada acara pengajian dan hiziban bulanan Muslimat NW di ponpes Daruttaqwa Desa Aikmel Kecamatan Aikmel Lombok Timur, yang dirangkaikan dengan penyerahan peserta didik baru tahun ajaran 2022-2023 sekaligus kunjungan silaturahmi Pimpus Persatuan Guru Nahdlatul Wathan (PGNW) Minggu (31/7/2022). Ratusan Jama'ah Nahdlatul Wathan yang hadir pada acara tersebut mendeklarasian diri untuk tetap komitmen mengawal keputusan Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) dalam memenangkan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).



"Kami akan tetap komitmen untuk menjalankan keputusan PBNW mengenai apa yang di anjurkan ke kita, apa yang di arahkan ke kita terutama untuk memenangkan partai Gerindra,"Ungkap Ketua Muslimat NW Kecamatan Aikmel Zurhaini S.Pd saat ditemui disela kesibukannya.



Komitmen tersebut lanjut Zur akan tetap dilakukannya dengan terus menggelar acara pertemuan bersama anggota muslimat lainnya baik disetiap anak cabang dan ranting yang ada. Hal demikian sembari mensosialisakan apa yang di perintahkan pengurus besar Nahdlatul Wathan untuk bersatu padu memenangkan partai yang di pimpin Prabowo Subianto.




"Kita semua berkomitmen dan menyatukan suara untuk memenangkan partai Gerindra sesuai anjuran dan arahan dari pengurus besar,"tukasnya. 




Senada dengan itu, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan Kecamatan Aikmel H. Suhairi Hamzah mengatakan, bahwa pihaknya juga akan selalu komitmen untuk mengawal keputusan yang telah di anjurkan PBNW, dalam memenangkan partai Gerindra. Komitmen itu dijalankannya dengan cara, tetap turun melakukan sosialisasi dan mengumpulkan semua pengurus anak cabang, semua pengurus ranting serta barisan Hizbullah di setiap posko. 




"Ini kami lakukan dalam mengawal intruksi yang telah menjadi keputusan PBNW untuk memenangkan partai Gerindra. Sebab organisasi Nahdlatul Wathan memilih partai Gerindra sebagai partai politiknya bukan partai yang lain,"jelasnya. 




Sementara itu, TGH Khairi mengatakan, apa pun dan bagaimanapun, itu adalah tugas kita bersama untuk merealisasikan apa yang menjadi kebijakan pimpinan organisasi, Sebab siapa lagi yang akan menjaga, memeilhara serta melaksanakan instruksi tersebut kalau bukan pengiring setia PBNW. Kita juga bersama-sama seayun selangkah, seiya sekata menjaga wibawa, dan menjaga nama baik dan juga perjuangan Nahdlatul Wathan.



"Nah semoga dengan kebijakan saat ini Eksekutif dan Legislatif ditahun 2024 mendatang bisa kita raih,"ujarnya.(np)

Tags

Post a Comment