Berikut Nama - Nama Puluhan Pejabat Lingkup Pemda Lotim Yang Di Mutasi 

Berikut Nama - Nama Puluhan Pejabat Lingkup Pemda Lotim Yang Di Mutasi 


LOMBOK TIMUR Nusrapost.com -- Pemerintah Daerah Lombok Timur kembali melakukan mutasi pada puluhan pejabat Eselon II dan Eselon III. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang Lobi kantor bupati setempat Rabu (26/1/2022).


Para pejabat yang dimutasi dari eselon II berjumlah 13 orang yakni 
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Izzuddin S.Pd di percaya menggantikan posisi Drs. Salmun Rahman sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).


Kemudian Drs. Salmun Rahman di percaya menggantikan posisi Drs Slamet Alimin sebagai inspektur Inspektorat Daerah Lombok Timur. Selanjutnya Drs. Slamet Alimin ditempatkan sebagai Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Lombok Timur.


Drs Purnama Hadi MH di tarik menjadi Asisten Pemerintah dan Kesejahtraan Rakyat pada sekretariat daerah Lombok Timur kemudian digantikan oleh Baiq Farida Apriani, S.Sos sebagai Kepala Dinas Perhubungan.


drh. H. Achsan Nasirul Huda yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan di tarik menjadi staf ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan digantikan oleh Ir. Mahsur, SP, sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.


Posisi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di percayakan pada dr. Asrul menggantikan Izzuddin, SPd. Begitupun dengan posisi kepala Dinas Lingkungan Hidup yang sebelumnya dijabat oleh Zaidar Rohman kini di gantikan oleh dr. Hasbi Santoso. Kemudian Zaidar Rohman di geser untuk menempati Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian menggantikan posisi HM Zainuddin S.Ag yang di percaya sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsip 


Selanjutnya posisi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dipercayakan pada Hj. Masnan, SPd yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan posisi yang ia tinggalkan di isi oleh L. Dami Ahyani, S.IP. 


Adapun untuk pejabat Eselon III yang dilantik berjumlah 19 orang yakni Huzaifah S.Pd dipercayakan sebagai Kepala Bagian (Kabag) Kesejahtraan Rakyat (Kesra). Selanjutnya Dr. Kurnia Akmal di posisikan sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga.

Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi di percayakan kepada Jamaluddin Sayuti SK. MPH. Selanjutnya di posisi Wakil Direktur dan Keuangan Rumah Sakit Umum Daerah dr.R.Soedjono Selong di Isi oleh L. Zamiri, S.KEP., MPH. Baru pada posisi Wakil Direktur dan Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah dr.R.Soedjono Selong di jabat oleh Dr. Ahmad Badar Salim, MPH.
Sementara itu, pada posisi Sektetaris Dinas Kesehatan Lombok Timur di jabat oleh L. Bagus Wiratma, SKM., MPH.


Di posisi Sekretaris perpustakan dan Kearaipan Daerah di percayakan pada Ma'ripuddin SP. Selanjutnya Suparman, SKM., MM dipercayakan pada Kepala Bagian Program Humas dan Rekam Medik di Rumah Sakit Umum Daerah dr.R.Soedjono Selong.
L.Muh. Isnaini Marhaini di percayakan sebagai Kepala Bagian Umum Rumah Sakit Umum Daerah dr.R.Soedjono Selong


Pada jabatan Kepala Bidang Perdagangan Luar Negri di percayakan pada Dra. Hasanah Rahmawati. Hardan Soyan S.Kep di percayakan swbagai Kepala Bidang Pengelola teknologi dan informasi. Kemudian Juhur SP,MSi di percayakan sebagai Kepala Bidang Kunjungan Pertanian. Muhur, SP sebagai Kepala Bidang Perkebunan. L.Abdullah Purwadi S.SPT., MM ditunjuk sebagai Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan. 


Selanjutnya L. Iskandar Zulkarnain di berikan amanah sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial. Kemudian Ir. Ishak di percaya sebagai Sekretrais Camat Sambalia. Abdul Halid, SH sebagai sekretaris Camat Sembalun. Kaharudsin S.Sos Sebagai Sekretaris Camat Lenek dan Muh. Zainuddin, SP di tunjuk sebagai Kepa Bidang Usaha Perikanan pada Dinas Perikanan.

Dalam Amanatnya Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi SJ menyebutkan, mutasi yang tengah dilakukan pemerintah daerah merupakan hal yang biasa-biasa saja, guna menindak lanjuti hasil uji kompetensi yang telah diikuti beberapa waktu lalu. Mengingat mutasi di organisasi pemerintahan baik pusat sampai kabupaten kota adalah hal yang biasa.

"Ini dalam rangka kebutuhan dalam organisasi. Tentunya bapak Bupati selaku pejabat pembina sudah mempertimbangkan semuanya,"Sebutnya (np)

Tags

Post a Comment