Partai Nasdem Lotim Gelar Vaksinasi Masal & Donor Plasma

Partai Nasdem Lotim Gelar Vaksinasi Masal & Donor Plasma



LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar vaksinasi masal dan Donor Darah. Kegiatan tersebut terfokuskan di kantor Partai setempat di jalan TGKH M Zainuddin Abdul Madjid Gelang Kecamatan Selong Lombok Timur selama 3 hari kedepan yakni dari 22 hingga 24 Agustus 2021 mendatang.


Acara yang dilakukan tersebut, di inisiasi oleh ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh, dan di namakan program Pemuda Siaga Pandemi Bersama Donor Plasma yang disikat (PSP Berderma).


Merupakan bagian dari rangkaian peringatan 10 tahun Garda Pemuda Nasdem, sekaligus untuk memperingati ulang tahun ke-70 Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.


Ketua DPD Partai NasDem Lombok Timur, H. Rumaksi SJ menyebutkan dalam program tersebut pihaknya akan mendistribusikan 1000 dosis vaksin dalam beberapa tahap. Hal demikian dinilainya agar Lombok Timur bisa mendapatkan kuota vaksin lebih besar dari kabupaten lain.

"DPD NasDem akan salurkan 1000 dosis, ini adalah kerja Partai NasDem dalam mensukseskan herd immunity, tidak terkecuali di Lombok Timur," kata Rumaksi, Selasa (24/08/2021).

Khusus untuk program donor darah lanjut Pria yang juga sebagai Wakil Bupati Lombok Timur itu, diinisiasi langsung oleh Ketua Umum Garda Pemuda NasDem yang juga Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh (PSP) melalui Program PSP Berderma tentunya sebagai ikhtiar bersama guna membantu masyarakat yang tengah berjuang melawan pandemi Covid-19.

"Selain vaksinasi massal, kita juga gelar donor plasma konvalesen,"sebutnya.


Tidak lain hal demikian juga guna berikhtiar  untuk kebaikan masyarakat agar segera bangkit di tengah pandemi. (np)

Tags

Post a Comment