Musda III Partai Golkar KSB Sesuai Prokes Covid-19

Musda III Partai Golkar KSB Sesuai Prokes Covid-19



SUMBAWA BARAT NTB Nusrapost.com --  Gelaran Musyawarah Daerah III Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sumbawa Barat berlangsung Rabu (25/8). Kegiatan tersebut terfokus di Hanipati Resto Lingkungan Sebubuk Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang. Dimana dalam acara itu tetap menggunakan protokol kesehatan covid 19.


Hadir dalam acara tersebut sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi NTB H.L Satriawandi,ST. Sekretaris Daerah Sumbawa Barat Amar Nurmansyah ST.,M.Si. Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin, S.Sos, Ketua KPU Sumbawa Barat Denny Saputra, S.Pd. Ketua DPD Partai Golkar Sumbawa Barat Syaifullah, M.Si, Ketua DPD Partai PDIP Sumbawa Barat Kaharudin Umar, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumbawa Barat Drs. H.M. Tamsil.Ketua DPC Golkar Sumbawa Barat Mancawari. LM. LIP.



Ketua Partai PKB Sumbawa Barat Sudarli, S.Pd. Ketua partai PKS Sumbawa Barat Norvie Apriansyah, ST.,MA, Ketua Partai Nasdem Sumbawa Barat Masadi, SE.
Ketua partai Demokrat Sumbawa Barat Mustakim Patawari LM, Ketua PAC Partai Gerindra Sukardi. Serta Kader Partai Golkar Se Kabupaten Sumbawa Barat dan tamu undangan yang hadir berjumlah kurang lebih 80 orang.



Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa Barat Syaifullah, M.Si. mengucapkan banyak terimaksih kepada tamu undangan yang hadir sembari mengajak berdoa agar Pandemi Covid 19 cepat berlalu. Musda III Partai Golkar adalah sebuah amanat dalam mengambil keputusan tertinggi di tingkat kabupaten sehingga kita perlu melakukan konsolidasi.



"Musda III ini sudah terencanakan sejak 3 bulan yang lalu namun tertunda karena kondisi Pandemi, serta PPKM dan baru dapat dilaksanakan pada hari ini,"jelasnya



Kegitan yang dijalankan saat ini telah dilalui selama 4 periode sejak Kabupaten Sumbawa Barat terbentuk. Pasang surut perjuangan di partai ini sudah banyak di rasakan bersama. Sehingga dalam Musda ini, tentunya kita akan memilih ketua Baru dan mudah - mudahan dengan kepemimpinan yang baru dapat mengembalikan kejayaan partai ini kembali.




Senada dengan itu, Sekertaris Provinsi NTB Partai Golkar H. L. Satriawandi, ST juga berterimakasih atas kesempatan yang di berikan. Hajat kita bersama hari ini bahwa perlu di lakukannya konsolidasi kepengurusan partai Golkar di Kabupaten Sumbawa Barat sesuai dengan munas yang sudah di tetapkan.



"Kami di tingkat provinsi NTB sudah melakukan konsolidasi dan insyaallah kegiatan konsolidasi di semua Kabupaten dapat di laksanakan sampai akhir bulan dan alhamdulillah tinggal 3 Kabupaten yang belum melakukan konsolidasi."tegasnya



Satriawandi berharap seluruh pimpinan partai Golkar bersama dengan kadernya agar tetap melakukan musyawarah kecil untuk membangun kembali Partai Golkar sehingga dapat lebih maju. Dari hasil Musda III ini semoga dapat membawa perubahan terhadap kepengurusan partai Golkar di Kabupaten Sumbawa Barat.



"Semoga persatuan partai golkar dapat tetap terjalin dan lebih di tingkatkan lagi keaktifan seluruh pengurus Partai Golkar di tingkat kabupaten maupun kecamatan."ujarnya (np)

Tags

Post a Comment