Nenek Sarifah Dibunuh Karena Motif Dendam

Nenek Sarifah Dibunuh Karena Motif Dendam


SUMBAWA BESAR NTB Nusrapost.com -- pembunuhan seorang nenek bernama Sarifah (60) tahun, yang ditemukan tewas bersimbah darah di kebun jagung miliknya wilayah Desa Tengah Kecamatan Utan terungkap.



Ternyata tersangka yang membunuhnya adalah Masten (43) warga Dusun Atas Desa Tengah Kecamatan Utan. Dimana aksi kejam itu dilakukannya karena dendam.



Kapolres Sumbawa Esty Setyo Nugroho, S.IK. yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos., Senin (23/8/2021) membenarkan hal tersebut, dimana saat dalam pemeriksaan, tersangka mengaku sakit hati pada korban, atas dugaannya yang memiliki ilmu santet, dan menuding korban sebagai  penyebab kematian anaknya.



" Tersangka beranggapan kalau anaknya meninggal karena perbuatan korban, sehingga tersangka dendam," beber Sumardi.


Ia ditangkap setelah mendapat informasi dari masyarakat dan melakukan penyelidikan selama satu minggu, sebelumnya ada tiga  orang yang lebih dahulu diamankan.



Dari keterangan saksi dan hasil olah TKP perbutan keji tersebut mengarah kepada pelaku, kemudian tim yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Akmal Novian Reza, S.IK,  langsung meluncur untuk meringkus pelaku di kediamannya dini hari pukul 00.15 Wita.



"Dari tangannya diamankan parang jenis bate yang digunakan tersangka untuk menghabisi korban,"tutupnya. (np)

Tags

Post a Comment