Jaga Kondusifitas Wilayah, Anggota Polres KSB Rutin Lakukan Patroli Dialogis.

Jaga Kondusifitas Wilayah, Anggota Polres KSB Rutin Lakukan Patroli Dialogis.

SUMBAWA BARAT NTB Nusrapost.com - Untuk menjaga kondusifitas wilayah, anggota Polres Sumbawa Barat rutin melaksanakan patroli dialogis. Adapun Patroli kali ini dilakukan lima anggota piket di Kelurahan Arab Kenangan.

"Kegiatan ini, untuk menekan angka tindak pidana di wilayah Sumbawa Barat," ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi SSos, Senin (29/3). 

Dalam kegiatan itu, lanjut Soebandi, anggotanya memberikan himbauan pada masyarakat agar tetap berpartisipasi bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu warga juga diajak untuk terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal agar terhindar dari virus dan penyakit dan selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19. 

Untuk mencegah terjadinya tindak pidana, masyarakat diingatkan agar tidak lalai dan mewaspadai tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor yang bisa saja terjadi. 

"Kami imbau warga jika mengetahui adanya tindak pidana segera berkoordinasi atau melaporkan langsung kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau aparat desa dan kelurahan," tandasnya (np).

Tags

Post a Comment