Gelorakan Kampung Sehat Jilid ll Polsek Kayangan Edukasi Prokes Saat Patroli Blue Light

Gelorakan Kampung Sehat Jilid ll Polsek Kayangan Edukasi Prokes Saat Patroli Blue Light


LOMBOK UTARA NTB Nusrapost.com -  Dalam rangka Menggelorakan kampung sehat jilid II, anggota Polsek Kayangan Lombok Utara bersama jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kasi Trantib Kecamatan setempat memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan pada pengunjung dan pemilik warung di pantai Beraringan agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan menaruh tempat cuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Edukasi itu dilakukan saat melaksanakan Patroli Blue Light sekala besar Sabtu (20/03/2021).

Kepala Kepolisian Polres Lotara Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos menyampaikan kegitan patroli dan sambang warga itu, selalu diprioritaskan kepada seluruh warga,masyarakat untuk selalu patuh dan taat dengan apa yang sudah dianjurkan dalam rangka menyambut Lomba Kampung Sehat yang di inisiasi Bapak Kapolda NTB, Irjen.Pol.M.Iqbal., S.I.K.MH.,oleh karenanya Ia mengajak masyarakat untuk lebih sadar dan peduli agar segera bebas dari pandemi Covid-19 yang masih merebak.

Kepada seluruh masyarakat lanjut IPTU Hadi, mari kita saling bahu membahu dan lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengedepankan prokes dimanapun berada terutama saat melakukan aktifitas diluar rumuh. Ini penting untuk mencegah timbulnya klaster baru penularan wabah Virus Covid-19.

"Semoga kita bisa mewujudkan KLU menjadi bebas,aman kearah Nurut Tatanan Baru menuju New Normal,"Pungkasnya (np)

Tags

Post a Comment