Dua Pemuda Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Di Hajar Masa

Dua Pemuda Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Di Hajar Masa

LOMBOK TENGAH NTB Nusrapost.com - Dua orang pemuda yang diduga pelaku pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) nyaris tewas dihajar warga, setelah dipergok melakukan pencurian sepeda motor di Desa Segala Anyar, Kecamatan Pujut Lombok Tengah. 

"Keduanya berinisial RA (20) dan MR (19) sama-sama warga Desa Bangkat Parak Kecamatan Pujut dan sudah diamankan anggota,"kata Kapolsek Pujut IPTU Lalu Abdurrahman melalui rilis nya Minggu (21/3).

Dijelaskan Abdurrahman, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/3) sore sekira pukul 17.00 wita. Dimana kedua pelaku nekat mencuri sepeda motor Honda Vario dengan Nomor Polisi DR 2784 TN milik korban Lalu Nasrudin Mansur (45) yang sedang terparkir dihalaman rumahnya. 

Korban yang mendengar sepeda motor miliknya menyala, langsung keluar dan memergoki pelaku dan mengejarnya sambil berteriak maling. Warga yang mendengar teriakan tersebut kemudian membantu mengejar dan berhasil menangkap pelaku. 

Kemudian satu orang pelaku yang menunggu di jalan Raya juga berusaha melarikan diri, namun karena tidak bisa menyalakan sepeda motornya ikut  diamankan warga. Kedua pelaku sempat diamuk warga, namun beruntung anggota Bhabinkamtibmas yang rumahnya tidak jauh dari lokasi langsung mengamankan kedua pelaku dari amukan warga. Tidak hanya itu sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa nomor polisi milik pelaku juga dibakar warga. 

Selanjutnya anggota Polsek Pujut menggelandang kedua pelaku berikut barang buktinya. 

"Keduanya sudah kita amankan dan diobati ke Klinik Polres Lombok Tengah sebelum dibawa ke mapolsek Pujut," tutupnya (np).

Tags

Post a Comment