Nusra Post
Jumat, 06 November 2020, November 06, 2020 WIB
Last Updated 2022-06-16T20:24:38Z
Life Style

Ni Kadek Efri Dapat Penghargaan dari Kapolda NTB

MATARAM - Salah seorang polwan yang bertugas di Polres Sumbawa Barat dengan paras cantik dan rupawan mendapat penghargaan dari Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol M Iqbal SIK MH. Penghargaan itu didapatkan lantaran menjadi salah satu anggota Polri terfavorit di NTB. Penghargaan itu diterima langsung dari Kapolda NTB dalam kegiatan pemberian penghargaan kepada Satker dan Personel berprestasi di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Kamis (5/11).

Ia mendapat penghargaan bersama dengan delapan personil lainnya yang juga menjadi personil terfavorit di Bulan Agustus dan September 2020. 

Dalam arahannya, Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal SIK MH mengatakan, kebanggannya terhadap personil yang telah membawa citra baik dan positif di kalangan publik terutama di masyarakat bumi gora. 

"Yang berprestasi harus diberi penghargaan, dan yang melanggar harus diberi sanksi atau punishmant," katanya. 

Terpisah, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Subbag Bripka Mayadi Iskandar di Taliwang, merasa bangga atas prestasi yang diraih personilnya yang saat ini menjadi anggota Satlantas Polres Sumbawa Barat.

"Kami bangga dan bersyukur atas raihan personil kami, semoga ini menjadi spirit bagi rekan-rekan lainnya untuk terus menunjukan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Ia menilai, Ni Kadek Efri adalah sosok personil yang cerdas, bermental baja, baik, ramah dan menjadi salah satu Polwan yang berprestasi di Polres Sumbawa Barat. 

Polwan yang lahir di Mataram 26 tahun silam ini di mata rekan-rekannya adalah seorang Polwan yang menginspirasi dan Selain cakap dalam berbahasa Inggris, Ia juga adalah salah satu MC atau pembawa acara yang terkenal di Pemerintah Sumbawa Barat dengan ciri khas kecakapannya dalam berbahasa dan mental yang tinggi. 

"Kami berharap, prestasi Kadek Efri dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Demikian juga kepada personil lainnya untuk mengambil contoh darinya,"tutup Kapolres (np)