Warga Pesanggrahan Montong Gading Temukan Orok Bayi Di Bawah Jambatan Cinta

Warga Pesanggrahan Montong Gading Temukan Orok Bayi Di Bawah Jambatan Cinta

Lombok Timur Nusrapost.com -- Warga Desa Pesanggrahan Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur NTB, digegerkan dengan penemuan Orok Bayi dengan cara mengambang di Sungai tepatnya di bawah Jambatan Cinta desa setempat.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga (saksi) bernama Selamet alamat Dusun Pesanggrahan pada Jum'at (22/12/2023). Dimana saat itu, ia ke Sawah miliknya yang kebetulan tidak jauh dari lokasi penemuan Orok Bayi, untuk mencari Rumput Ternak.

Sesampainya disana, Selamet mencium bau busuk yang dianggapnya sebuah bangkai. Lantaran merasa curiga, Ia pun langsung mencari sumber bau tersebut dan akhirnya Ia terkejut ternyata bau busuk itu merupakan sosok Orok Bayi yang telah ngambang di Sungai.

Setelah itu Saksi langsung berlari Ke rumah salah seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi penemuan bernama Sapri Alamat Kebun Nyambuk Desa Pesangrahan. Kemudian tanpa basa-basi Ia (saksi) langsung memberi tahu bahwa ada sosok Bayi mengambang di sungai di bawah Jembatan cinta Desa Pesangrahan.

Mendapat informasi tersebut Sapri kemudian menginformasikan apa yang didengarkannya ke salah seorang Staf Desa Pesanggrahan, bahwa ada Orok Bayi yang sudah meninggal di Sungai bawah Jambatan Cinta.

Kasi Humas Polres Lombok Timur melalui Kapolsek Montong Gading IPDA Dewa Gede Bellin By SH membenarkan kejadian tersebut. Dimana saat kejadian sekitar  pukul 11.03 Wita pihaknya mendapatkan laporan dari BKTM Desa Perian bahwa telah di temukan Orok Bayi di bawah Jembatan Cinta Dusun Pesangrahan Desa Pesangrahan Kecamatan Montong Gading.

Selanjutnya Ia bersama anggotanya bergegas  menuju TKP untuk memastikan Informasi tersebut.

"Sampai di TKP ternyata benar di temukan Orok Bayi,"jelasnya. 

Kemudian lanjutnya, sekitar Pukul 11.15 Wita Ia bersama anggotanya membawa orok Bayi malang itu ke Puskesmas (PKM) Montong Gading untuk melakukan Visum.

Hingga kini pihak kepolisian akan terus mencari siapa pelakunya (*)

Ikuti kami di google news 

Tags

Post a Comment