Wagub, Dukung Putri Hijabfluencer NTB 2023 Menuju Kontes Nasional

Wagub, Dukung Putri Hijabfluencer NTB 2023 Menuju Kontes Nasional



Mataram Nusrapost.com -- Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah memberikan dukungan dan doa kepada Putri Hijabfluencer NTB 2023, Putri Nurida Fitriani dan Hanifah Husein Hizbullah yang akan mengikuti kontes Putri Hijabfluencer Nasional, diselenggarakan pada bulan November mendatang. 

"Semoga sukses pada kontes nasional di bulan November dan bisa membawa NTB untuk semakin luas dikenal banyak orang," tutur Ummi Rohmi saat menerima audiensi Putri Hijabfluencer di Ruang Kerja Wagub NTB, Senin (11/09).

Ummi Rohmi juga mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi NTB sangat senang berkolaborasi dan bersinergi dengan generasi muda yang memiliki skill dan passion yang mumpuni untuk terjun langsung ke masyarakat, memperhatikan berbagai problematika yang ada ditengah masyarakat. 

"Tentunya Pemprov NTB tidak dapat berjalan sendiri, butuh sinergitas dari berbagai pihak, apalagi anak muda yang semangat dan konsen, terjun langsung ke masyarakat, merubah mindset masyarakat dan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang semakin produktif," ungkap Ummi Rohmi.

Sementara itu, Putri menilai generasi muda di NTB yang sebenernya memiliki potensi dalam dirinya, tetapi terhalang oleh rasa minder, insecure yang membuatnya tidak dapat mengambil bebagai kesempatan. 

"Saya seringkali berkomunikasi dengan anak anak muda disekitar kita, bahwa sebenarnya mereka memiliki potensi hanya terhalang dengan rasa kurang percaya diri, tetapi disini kami akan hadir sebagai wadah bagi generasi muda bahwa mereka mampu untuk melawan rasa tidak percaya diri untuk melangkah lebih maju,"pungkasnya. (*)

Tags

Post a Comment