Target Kursi Pimpinan DPRD Lotim, Partai Perindo Optimis Dulang Suara Tertinggi 2024 Mendatang

Target Kursi Pimpinan DPRD Lotim, Partai Perindo Optimis Dulang Suara Tertinggi 2024 Mendatang

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kabupaten Lombok Timur resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Timur

Lombok Timur Nusrapost.com -- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kabupaten Lombok Timur secara resmi menjalani proses pendaftaran calon anggota legislatifnya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Timur. Minggu (14/5/2023).

Dalam proses pendaftarannya, partai yang dipimpin TGB M Zainul Majdi itu, datang diringi ratusan simpatisan dan jemaah nya dengan cara berjalan kaki dari gedung birul walidain Pancor menuju Kantor KPUD Kabupaten Lombok Timur.

Ketua DPC Perindo kabupaten Lombok Timur H.M Djamaluddin menyebutkan bahwa, tepat pada tanggal 14 Mei 2023 pukul 16.00 Wita ia telah mendaftarkan 50 orang bakal calon anggota legislatif yang sudah diverifikasi administrasinya untuk siap memenangkan perhelatan pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang. 

Dalam pendaftaran ini, pimpinan Perindo Lombok Timur berharap bahwa segala proses yang sudah dijalaninya selama -+ 2 Minggu itu, bisa berjalan lancar, aman, tertib dan bisa diproses dengan benar serta di sahkan oleh KPUD Kabupaten Lombok Timur sebagai daftar calon sementara (DCS) anggota legislatif dari partai Perindo Kabupaten Lombok Timur.

"Kami memegang moto bahwa, Demokrasi itu adalah peserta rakyat artinya proses demokrasi ini perlu dijalankan dengan kebahagiaan, kesenangan, jangan sampai ada intimidasi maupun politik -politik yang tidak sehat,"ungkapnya.

Di akui Ust Jamal, selama ini memang persaingan dalam setiap partai Politik tetap ada tetapi ia berharap untuk saat ini persaingan tersebut agar bisa dimunculkan dalam hal persaingan ide, gagasan yang tujuannya tentu untuk memajukan kabupaten Lombok Timur yang kita cintai ini.

"Sebagai Partai baru kami menargetkan bahwa semua dapil yang ada di daerah Lombok Timur terisi dan kami optimis terisi lebih dari satu kursi parlemen,"katanya.

Tentunya kita semua calon anggota legislatif akan tetap berjuang dan juga akan tetap turun kemasyarakat untuk menghadirkan pemikiran dan gagasan baru yang bisa diterima oleh masyarakat sembari tetap menjaga kekompakan dari pada jama'ah baik jama'ah NWDI maupun maupun yang diluar NWDI.

"Dengan tekad itu maka kami yakin bahwa partai Perindo bisa menjadi pemenang di pemilihan legislatif tahun 2024 dan bisa merebut kursi Pimpinan di DPRD Kabupaten Lombok Timur,"tutupnya (np)


Tags

Post a Comment