Soal Target Kursi DPRD, Partai Gelora Lotim Tak Mau Umbar Janji, Cukup 5 Dapil Terisi

Soal Target Kursi DPRD, Partai Gelora Lotim Tak Mau Umbar Janji, Cukup 5 Dapil Terisi

Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) saat melakukan konferensi pers usai mendaftarkan Bakal Calon Legislatifnya ke KPUD Kabupaten Lombok Timur 

Lombok Timur Nusrapost.com -- Sebagai pendatang baru dalam kontestasi perpolitikan, khususnya di Kabupaten Lombok Timur, Partai Gelombang Rakyat (Gelora), tidak mau umbar janji mengenai target kursi yang akan didapatkannya nanti.

"Gelora prinsifnya dinamis dan rasional. Kami tidak ingin terlalu beretorika untuk mendulang 10 kursi atau lebih, tapi realita tidak ada. Kami ingin yang wajar-wajar saja, rasional dan yang logis saja. Insyaallah Gelora akan menghadirkan 5 Kursi di DPRD Kabupaten Lombok Timur,"Kata Ketua DPD Partai Gelora Lombok Timur Umar Ubaid,"saat dikonfirmasi Minggu (4/5/2023). Usai melakukan pendaftaran Bakal Calon anggota legislatifnya di Kantor KPU Kabupaten Lombok Timur.

Dalam mencapainya, partai besutan Anis Mata itu, punya segmentasi sendiri dan visi visi besar yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. 

"Fikiran kami begini, Langit kita terlampau tinggi tapi kita terbang sangat rendah. Sumberdaya Indonesia ini terlampau melimpah ruah tetapi capaian kita masih jauh dari sumber daya yang kita miliki. Gelora mungkin agak berbeda dengan partai lain,"sebutnya.

Oleh karena hal itu, lanjut Umar Ubaid, spirit dan Idealisme Gelora ini, dituang dalam visi besarnya yakni, "Indonesia Super Power Baru Dunia", dan untuk mewujudkan itu, kami menyebutnya, sebagai Arah Baru Indonesia dan untuk mencapai arah baru itu, ada peta jalan yang harus dilalui. 

"Yang kita lakukan hari ini adalah anak tangga untuk menuju Indonesia menjadi kekuatan baru dunia,"ungkapnya. 

Menghadirkan lima puluh orang figur yang akan bertarungan dalam kontestasi pemilu tahun 2024 mendatang. Itu adalah bagian dari ikhtiar yang dilakukan untuk mewujudkan Indonesia super Power Baru Dunia. Sebab Spirit Partai Gelora adalah kolaborasi, sehingga tugas kami semua bagaimana seluruh elemen masyarakat ini bisa terwakili dengan refresentasi yang ada.

Hal demikian terbukti dengan kehadiran Partai Gelora baik dari wilayah kaki gunung hingga pesisir pantai Gelora untuk memastikan bahwa kami ada dalam wujud kehidupan masyarakat Lombok Timur.

"50 orang ini, harapan kita bisa menjadi refresentasi bagi masyarakat kabupaten Lombok Timur, baik petani, Nelayan pemudanya dan lainnya,"Jelasnya.

Dengan kondisi itu, komposisi bakal calon legislatif dari partai Gelora itu lengkap, artinya keterwakilan perempuan pun sudah memenuhi semuanya dan merekapun sudah siap dengan segala strategi memenangkan partai menuju parlemen nantinya.

"Jadi Perempuan Gelora ini adalah Perempuan-perempuan tangguh yang sudah siap ikut berkontestasi pada pemilu 2024 mendatang, dan kami tidak meragukan kiprahnya di masyarakat,"Tutupnya (np).




Tags

Post a Comment