Rumah Warga Mentaum Montongbaan Dibobol Maling, 2 Buah Laptop & Uang Jutaan Rupiah Raib

Rumah Warga Mentaum Montongbaan Dibobol Maling, 2 Buah Laptop & Uang Jutaan Rupiah Raib


Lombok Timur Nusrapost.com -- Rumah seorang warga atas nama Jumahir alamat Dusun Mentaum Desa Montongbaan Kecamatan Sikur Lombok Timur dibobol maling sekitar jam 19.00 Wita Senin, 23/01/2023. Pembobolan rumah tersebut karna semua penghuni rumah tengah keluar dzikiran disalah salah seorang warga yang meninggal

“ Rumah saya di bobol maling saat ditinggal ke acara zikiran, kejadiannya dilakukan pada waktu selesai shalat magrib, yang mana posisi rumah sedang kosong," ungkap Jumahir juga sebagao seorang pegawai negeri sipil (PNS tersebebut.

Peristiwa itu, diketahuinya setelah ia pulang dan masuk dalam rumahnya sekitar pukul 21.30 Wita.

"Kami pulang sekitar jam setengah 10, posisi gerbang dan pintu yang lain terkunci, setelah sampai rumah sudah menemukan semua barang-barang berserakan dan lemari terbuka semua,"jelasnya.

Akibat peristiwa pencurian itu, Jumahir mengaku kehilangan sejumlah barang berharga seperti dua buah leptop dan uang tunai senilai 3 Jutaan.

"Yang hilang, laptop Dell 1, laptop asus 1, uang sekitar 3 juta lebih." Jelasnya.

Jumahir berharap kepolisian bisa menangkap pelaku tersebut, dan barangnya bisa kembali.

"Daya berharap polisi segera menangkap pelaku, dan laptop saya di kembalikan karena banyak laporan kerjaan ada di laptop itu," harapnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sikur AKP Dewa Astawa, membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, korban melaporkan peristiwa yang dialaminya pagi tadi.

"Kita sudah terima laporannya dan melakukan penyidikan," pungkasnya. (Cr-Am)

Tags

Post a Comment