Jaga Kesehatan Untuk Kelancaran Ibadah

Jaga Kesehatan Untuk Kelancaran Ibadah


Lombok Timur Nusrapost.com -- Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy melepas jamaah umroh PT. Musthafa Ary Tour dan Yayasan Syekh Abdul Rahman Kotaraja. Kegiatan itu berlangsung di Masjid Kotaraja, Kecamatan Sikur, Sabtu, (28/1).

Pada kesempatan tersebut, Bupati selain menyampaikan selamat kepada jamaah umrah juga berpesan untuk menjaga kesehatan, "jangan lupa perbanyak minum air agar aktivitas ibadah kita berjalan lancar terlebih lagi di Makkah yang saat ini sedang bercuaca dingin, "pesannya. 

Selanjutnya Ia berharap selama di perjalanan jamaah senantiasa diberi kesehatan dan dapat melaksanakan ibadah dengan baik, sehingga mendapat predikat umrah yang mabrur, memiliki keberkahan.

Diharapkan pula usai pelaksanaan umrah ketakwaan kepada Allah semakin meningkat dan ibadah semakin baik. Bupati menutup sambutannya dengan doa bagi jamaah umroh.

Bupati pada kesempatan tersebut didampingi Ustad Lalu Fauzan selaku Ketua Yayasan. Hadir pula tokoh agama, tokoh masyarakat dan keluarga jamaah umrah. (np)

 

Tags

Post a Comment