HMI MPO Desak Bupati & DPRD Lotim Evaluasi Kinerja PD Agro Selaparang

HMI MPO Desak Bupati & DPRD Lotim Evaluasi Kinerja PD Agro Selaparang

 


Lombok Timur Nusrapost.com -- Puluhan masa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) turun menggelar aksi unjuk rasa, di depan Kantor Bupati Lombok Timur dan Kantor DPRD setempat Senin,(21/11/2022).

Kordum aksi Zulhuda dalam orasinya mengatakan aksi ini, guna mendesak Bupati Lombok Timur dan DPRD Kabupaten Lombok Timur untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja PD Agro Selaparang yang selama ini tidak memberikan dampak positif terhadap peningkatan PAD bahkan mengakibatkan kerugian.

"Tidak adanya kejelasan tentang PD Agro Selaparang ini membuat kami turun kembali. Sudah ketiga kalinya kami turun aksi namun sampai kini belum ada tindakan nyata yang dilakukan pemerintah daerah terhadap PD Agro ini,"jelasnya

Selain itu Zulhuda juga menyinggung soal  gedung pencakar langit yang beberapa waktu terakhir digunakan sebagai tempat transaksi jual beli beras

"Kalau kantor bupati ini tempat jual beli beras maka sama artinya kantor bupati ini dengan pasar beras seperti yang ada di Mataram,"tegasnya.

Sementara itu, sekertaris umum HMI Cabang Lombok Timur Mukhtar Hafiz dalam orasinya meminta pimpinan Kabupaten Lombok Timur untuk segera mengevaluasi kinerja PD Agro Lombok Timur. Kalau tuntuan masa aksi tidak di indahkan oleh pemerintah daerah dalam hal ini bupati Lombok timur, maka pihaknya akan terus melakukan pengawalan setiap hari terutama pada kebijakan kebijakan yang diambil pemerintah daerah terutama malasah pertanian.

"Kalau kebijakan pemda selalu pincang dan tidak pro petani-petani lokal, maka kami dari HMI Cabang Lombok Timur akan menjadi Bayang-bayang gelap yang akan tetap membuntuti kalian,"tutupnya (Cr-Am)

Tags

Post a Comment