Harlah PKB H.L.Hadrian Irfani : Bangkit, Menang

Harlah PKB H.L.Hadrian Irfani : Bangkit, Menang

Jajaran petinggi PKB NTB saat menyelenggarakan Harlah belum lama ini.


Nusrapost.com -- Sebagai partai berbasis Islam, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimis akan memenangkan pemilihan umum. Nilai perjuangan Islam Ahlussunnah Waljama’ah yang rahmatan lil alamin menjadi kekuatan utama partai yang merayakan hari lahirnya pada 23 Juli 2022.



Terkait hal itu, ketua DPW PKB NTB, H. Lalu Hadrian Irfani menegaskan bahwa dalam situasi saat ini PKB diuntungkan atas banyaknya fenomena keagamaan yang sering muncul dalam dinamika berbangsa dan bernegara. Maka PKB bisa menjadi referesentasi sebagai partai yang mewakili aspirasi pemilih muslim.



“NTB adalah daerah berpenduduk mayoritas muslim yang sangat taat. Juga sangat nasionalis, sangat panatik dalam berbangsa. Ini sangat sejalan dengan nilai perjuangan PKB,” katanya saat perayaan harlah PKB ke-24 tadi malam (23/7/2022).



Lalu Hadrian menargetkan kursi pimpinan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di NTB. Oleh karena itu, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi masif dengan DPC se-NTB untuk memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024 yang akan datang.



DPW PKB beserta jajaran pengurusnya merayakan Harlah di kantor DPW PKB NTB di Mataram. Perayaan kali ini dilakukan secara bersama-sama DPP, DPW dan DPC seluruh Indonesia secara virtual. Sementara ketua umum DPP PKB, H. A. Muhaimib Iskandr juga menyampaikan pidato politiknya secara virtual karena sedang berada di London, Inggris. (*)

Tags

Post a Comment