Kasus Pembunuhan Dua Orang Terduga Begal Di Wilayah Loteng Akhirnya Terungkap 

Kasus Pembunuhan Dua Orang Terduga Begal Di Wilayah Loteng Akhirnya Terungkap 




LOMBOK TENGAH Nusrapost.com -- Kasus pembunuhan terhadap dua orang terduga begal yang terjadi diwilayah Kecamatan Praya Timur Minggu (10/4), akhirnya berhasil diungkap Kepolisian Resor Lombok Tengah Selasa (12/4).




Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Wakapolres Lombok Tengah Kompol Ketut Tamiana mengatakan dua orang terduga begal yang ditemukan meninggal di jalan raya Desa Ganti adalah warga Desa Beleka dan diduga sebagai pelaku percobaan pencurian dengan kekerasan (begal).



"Mereka berdua meninggal akibat berduel dan mendapat perlawanan dari korbannya," kata Wakapolres Kompol Tamiana. 



Identitas korban (pelaku pembunuhan) lanjut Tamiana yakni berinisial M (34) warga Desa Ganti Kecamatan Praya Timur dan saat ini telah diamankan di Polres Lombok Tengah. Selain itu, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan dua pelaku percobaan pencurian lainnya yakni W (32) dan H (17) yang merupakan teman atau rekanan dari terduga pelaku P dan OWP yang sudah meninggal di lokasi saat beraksi. 


Peristiwa berdarah itu berawal saat korban percobaan pencurian (pelaku pembunuhan) M, akan menuju wilayah Kabupten Lombok Timur. Namun ketika tiba di TKP M kemudian dihadang oleh empat orang pelaku yaitu P (terduga pelaku yang meningal), OWP (terduga pelaku yang meninggal), bersama dua rekannya yaitu W dan H. 


Saat keempat pelaku akan mengambil sepeda motor milik M, dia berusahan melakukan perlawanan dengan masing-masing membawa senjata tajam yang mengakibatkan dua orang pelaku P dan OWP meninggal dunia. Sedangkan kedua pelaku yaitu W dan H melarikan diri ketika melihat dua temannya tersungkur. 


"Saat ini ketiga pelaku baik pelaku pembunuhan maupun pelaku percobaan pencurian masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," Tutup Wakapolres. (np)


Tags

Post a Comment