FWMO Lotim Berbagi Takjil Dengan Pengguna Jalan 

FWMO Lotim Berbagi Takjil Dengan Pengguna Jalan 





LOMBOK TIMUR Nusrapost.com -- Puluhan jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur turun menyapa masyarakat pengguna jalan dengan membagi-bagikan paket takjil di Simpang Empat BRI Selong Kamis, (21/04/2022). 



Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan merupakan agenda tahunan yang dijalankannya di bulan ramadhan. Tahun-tahun sebelumnya, kata dia, FWMO menggelar acara santunan bagi anak yatim dan orang tua jompo. Rijal sapaan akrabnya menyebutkan bahwa tahun ini, FWMO menyediakan ratusan paket takjil untuk dibagikan kepada beberapa elemen masyarakat yang membutuhkan. 



"Kita menyasar pengguna jalan atau musafir, tukang parkir hingga tukang ojek online yang ada di sekitar simpang empat BRI Selong," ujarnya.



Kegiatan semacam itu, kata Rijal, selalu menjadi perhatian utama FWMO. Selain untuk membantu sesama juga sebagai wahana memperat hubungan dan tali silaturahmi antara anggota. Sebab Kekompakan dan kebersamaan itu yang paling penting dalam sebuah organisasi. Setelah pembagian takjil, lanjutnya, kegiatan akan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di Lesehan Sehati, Sawing. 



"Ini semua tidak lain semata-mata untuk menumbuhkan rasa kebersamaan kita," pungkasnya.



Dalam aksi sosial itu, terlihat masyarakat penguna jalan begitu antusias menerima paket takjil yang didalamnya berisi Nasi Goreng, Air Mineral dan Mie Instan. (np)

Tags

Post a Comment