Usung H Haerul Warisin, Gerinda Optimis Menangkan Pilkada Lotim 

Usung H Haerul Warisin, Gerinda Optimis Menangkan Pilkada Lotim 

H. Badran Achsyid Ketua Organiasasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Gerindra Lombok Timur 


LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Menjelang perhelatan pemilihan kepala daerah serentak nasional yang jatuh pada Rabu 27 November tahun 2024 mendatang. Partai politik terus mempersiapkan kader terbaiknya, yang nantinya dicalonkan pada setiap tingkatan. 


Hal demikianpun tengah di lakukan Partai Gerindra. Dimana dalam menghadapi pemilihan Kepala Daerah Lombok Timur, partai yang berlambang kepala burung garuda, telah sepakat mengusung H Haerul Warisin untuk maju dalam pesta lima tahunan tersebut.


Ketua Organiasasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Gerindra Lombok Timur H. Badran Achsyid saat ditemui Kamis (20/1/2022) menyebutkan, langkah awal dalam memenangkan H. Haerul Warisin untuk memimpin Lombok Timur adalah terus konsolidasi diinternal partai, kemudian turun sosialisasi kebawah, baik pada konstituen maupun masyarakat secara umum.


"Yang jelas kami konsolidasi di internal partai dulu kemudian sosialisasi ke bawah pada konstituen serta masyarakat secara umum,"Jelasnya 


Lanjut dikatakan, Kaitan dengan penentuan pasangan bakal calon kedepan, sampai sejauh ini pihaknya belum berani memastikan dan tidak mau gegabah tetapi akan mengedepankan hasil survei dari lembaga resmi yang di tunjuk oleh partai Gerindra.


Secara implisit partai, lanjut pria yang juga sebagai wakil ketua DPRD itu, memang dukungan itu pada H Haerul Warisin, tinggal sekarang pihaknya tengah menunggu hasil resmi dari DPP secara tertulis. 


"Untuk deklarasi sampai saat ini, masih di internal partai dan simpatisan tapi kami optimis akan memenangkan pemilu nantinya,"tegasnya. (np)

Tags

Post a Comment