PMII Lotim Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Lobar

PMII Lotim Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Lobar


LOMBOK BARAT NTB Nusrapost.com -- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lombok Timur, menyalurkan bantuan bagi korban banjir di wilayah Kecamatan Gunung Sari dan Batu Layar Lombok barat. Penyaluran bantuan tersebut dilakukan Minggu (19/12) kemarin.


Ketua PC PMII Lombok Timur Ahmad Muzakkir menyebitkan, Bantuan yang diserahkan berasal dari sumbangan masyarakat yang dikumpulkannya selama beberapa hari lalu. 


"Yang kami salaurkan berupa kebutuhan pokok untuk keperluan sehari - hari bagi korban bencana banjir,"sebutnya.


Lanjut dikatakan Muzakir, Walaupun tidak banyak yang bisa pihaknya berikan, namun diyakini bantuan itu dapat sedikit meringankan beban korban yang terdampak banjir. Dari itu, Ia berharap semoga dengan tindakan itu, bisa sedikit meringankan beban masyarakat terdampak musibah. 


"Terimakasih yang tak terhingga untuk para donatur, semoga dibalas berlipat ganda. Amiin," kata Zakkir.



Sementara itu, Suhandi Koordinator lapangan dalam aksi kemanusian tersebut mengungkapkan, bantuan ini diperoleh dari aksi galang dana oleh segenap kader dan anggota PMII Lombok Timur. 


"Bantuan yang kami serahkan ini diperoleh dari aksi galang dana bersama sahabat-sahabat kader dan anggota PMII Lombok Timur" kata Suhandi.(np)

Tags

Post a Comment