Rebut Tanfidziah NU Loteng Samsudin Konsolidasi Dengan Semua Tokoh

Rebut Tanfidziah NU Loteng Samsudin Konsolidasi Dengan Semua Tokoh


MATARAM NTB Nusrapost.com -- Salah seorang kandidat Ketua Tanfidziah PCNU Lombok Tengah Samsudin terus melakukan konsolidasi dan menggalang dukungan ke semua tokoh-tokoh NU. Tidak terlupakan para seniornya dan para alumni PMII yang berada di Kota Mataram dan di Lembaga PWNU NTB.


Hal demikian dilakukan sebagai upaya untuk dapat merebut tampuk pimpinan di organisasi tersebut.


"Kita kelilingi ke para senior khususnya PMII di NTB guna mencari dukungan sebanyak banyaknya," ungkap Sekretaris IKA PMII Lombok Tengah Lalu Purniawan Efendi kepada media di Mataram, Kamis (21/10/2021).


NU Lombok Tengah harus diisi oleh orang-orang yang memiliki niat dan kerja fokus dalam memimpin NU Lombok Tengah kedepan. Sehingga kekuasaan tidak boleh berdekatan dengan NU, karena hittah perjuangan NU nantinya akan memiliki makna dan tujuan yang berbeda.


Tidak boleh status kuo dalam mempin NU di Lombok Tengah tambahnya, sebagai anak muda NU tentu memiliki tanggungjawab yang besar terhadap bagaimana membesarkan NU kedepan. Bagi kami anak muda NU khususnya kader PMII memiliki tugas dan tanggungjawab yang besar dalam membesarkan NU kedepan di Lombok Tengah. Sehingga sosok Samsudin ini memiliki kans dan sosok yang layak menggantikan L. Pathul Bahri dalam memimpin NU Lombok Tengah.


"Kami meminta dengan sangat, pak L. Pathul kita minta untuk fokus mengurusi Lombok Tengah, nanti anak-anak muda NU yang akan meneruskan perjuangannya di tubuh NU," pungkasnya.


Senada disampaikan oleh Ketua LPPNU NTB Viken Madrid bahwa, di tubuh NU harus memiliki regenerasi kepemimpinan di tubuh NU, baik ditingkatan lembaga, banom dan NU secara umumnya. Agar apa, agar NU lebih progresif dalam merangkul kader muda NU.


"Saya sangat apresiasi niat baik sahabat Samsudin dalam memimpin NU Lombok Tengah, harus kita dukung. Apalagi Samsudin ini adalah tokoh NU Lombok Tengah dan sudah tidak diragukan lagi ke NUannya melalui PMII, Apalagi Samsudin hari ini ketua IKA PMII Lombok Tengah," ujar Viken mantan Ketua PMII Mataram ini.


Anak muda harus didukung dalam merebut setiap kepemimpinan lanjut Viken, karena anak muda NU sudah menjadi ujung tombak pergerakan NU masa depan apalagi di Lombok Tengah.


"Kita semua anak muda NU kedepan harus ambil bagian di setiap tapuk kepemimpinan di segala lini, apalagi dengan hadirnya sosok Samsudin," tukasnya. (np)

Tags

Post a Comment