Nusra Post
Minggu, 17 Oktober 2021, Oktober 17, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-17T12:24:39Z
HEADLINELOMBOK TIMURPEMERINTAHANPOLITIK

KHaerurrizal : Paket Cabup-Cawabup Rumaksi DJamaludin Pada Pilkada 2024 Mendatang Clear.



LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Dalam gelaran Rapat Kerja Daerah Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah (Rakerda NWDI) Lombok Timur Ahad (17/10). HM Khaerurrizal yang juga bagian dari Pengurus Besar (PB) NWDI angkat bicara tentang paket calon bupati - wakil bupati Lombok Timur 2024 mendatang.


Dimana pada kesempatan tersebut Ia menyampaikan bahwa, pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung adalah H Rumaksi SJ dan HM Djamaludin dengan nama paket Maksimal.


"Kami bersama pengurus organisasi NWDI baik dari PB, PW, dan PD Lotim menyetujui H. Rumaksi dan HM Djamaludin sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur untuk Pilkada 2024 nantinya," terang HM Khaerurrizal.


Lanjut dikatakan Rizal, pasangan Rumaksi Djamal ini, merupakan pasangan Ideal, serasi untuk pilkada 2024 mendatang. Dari itu, diperlukan dukungan semua pengurus organisasi sampai tataran ranting untuk mengegolkan pasangan ini.


"Mari tanpa terkecuali semua pengurus organisasi baik dari daerah sampai bawah agar kompak mendukung calon kita sesuai hasil kesepakatan rapat kita hari ini,"tegasnya.


Oleh karenanya politisi partai Nasdem tersebut mengimbau agar semua jajaran dan pengurus organisasi tetap menjaga kekompakan dan selalu mengajak calon untuk tetap bersilaturrahim dengan masyarakat terutama kalangan jama'ah

"Sangat penting yang dilakukan oleh mesin-mesin organisasi dari sekarang untuk mengajak, membawa calon kita Ustadz Djamal menyapa Masyarakat Lotim," tutup  Legislator Partai NasDem itu. (np)