Santri Ponpes Di Loteng Akan Dihadiahi Tiket Gratis MotoGP Junior

Santri Ponpes Di Loteng Akan Dihadiahi Tiket Gratis MotoGP Junior


LOMBOK TENGAH NTB Nusrapost.com -- Sepekan sebelum diselenggarakannya World Superbike pada 19 s.d 21 November 2021 tahun ini, NTB juga akan menjadi host dari event Junior MotoGP atau Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang akan di laksanakan di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah pada tanggal 12 hingga 14 November 2021 mendatang.

Untuk itu, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., akan menghadiahkan tiket gratis bagi santri pondok pesantren yang ingin menyaksikan secara langsung event MotoGP Junior itu.

"Saya akan menghadiahkan tiket gratis bagi santri madrasah Aliyah di bawah naungan Pondok Pesantren di Lombok Tengah," kata Gubernur saat memberi sambutan pada acara peletakan Batu Pertama Yayasan Raudlatul Ma`arif, Bebie, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (29/09).

Dijelaskan Dr. Zul, sapaan akrabnya, kesempatan ini diberikan kepada para santri agar mereka memahami segala dinamika event-event dunia di Lombok Tengah.

"Nantinya kita akan gratiskan sekitar 200 sampai 300 orang santri. Untuk transportasinya, kita sediakan dari Pemprov dan Pemda kabupaten Lombok Tengah," tutup Doktor Zul. (*)

Tags

Post a Comment