Pemancing Yang Hilang Terseret Ombak Di Temukan Mengapung

Pemancing Yang Hilang Terseret Ombak Di Temukan Mengapung



LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Salah seorang pemancing yang hilang terseret ombak di wilayah Tanjung Ringgit Sekaroh Kecamatan Jerowaru Lombok Timur ditemukan dalam kondisi kondisi Selasa (17/8).


Temukan itu, setelah melakukan upaya penanganan oleh tim gabungan dari TRC-PB BPBD, Basarnas SAR Unit Lombok Timur dan Dinas Damkarmat.

Ketua Umum Unit SAR Lombok Timur Haji Lukmanul Hakim menyebutkan, Mayat yang di tenemukan tersebut telah dilakukan selama 6 hari yakni dari tanggal 11 Agustus 2021 sampai tanggal 17 Agustus 2021. Ia ditemukan dalam kondisi pita hitam atau meninggal oleh tim gabungan TRC-PB BPBD Lombok Timur pada hari ke 6 yakni tanggal 17 Agustus 2021 pada pukul 08:10 Wita.

"Identitas korban adalah Ma'rip laki-laki (40) tahun alamat Dusun Benteng, Desa Lendang Nangka Utara, Kecamatan Masbagik,"jelasnya.

Setelah dijemput dari laut korban tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Jerowaru guna proses selanjutnya dibawa ke rumah keluarga.

Awal kejadian Lukman korban bersama 4 orang rekannya sedang memancing di tepi tebing di Tanjung Ringgit, tiba-tiba Ombak besar datang menghantam yang kemudian menariknya dari lokasi tersebut. Namun 4 orang kawannya berhasil menyelamatkan diri, sementara korban atas nama Ma'rip tidak berhasil menyelamatkan diri dan terbawa arus.

"Ke- 4 orang yang selamat hanya mengalami beberapa luka ringan,"tutupnya. (np)




Tags

Post a Comment