Pelaku Pembuang Orok Bayi Di Darmasari Akhirnya Tertangkap Polisi.

Pelaku Pembuang Orok Bayi Di Darmasari Akhirnya Tertangkap Polisi.



LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Beberapa hari yang lalu masyarakat Desa Darmasari Kecamatan Sikur Lombok Timur dihebohkan dengan penemuan Orok Bayi di Kali Reban Dusun Langer Timur Desa Setempat. Orok bayi itu diduga dibuang oleh oknum tidak dikenal. Buntut dari itu aparat kepolisian setempat langsung mengidentifikasi dan melakukan pengejaran pada pelaku.


Akhirnya pada Senin (21/6) sekitar pukul 12.30 Wita bertempat di Wilayah Dusun Dasan lekong Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia Lombok Timur telah dilaksanakan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku pembuangan orok bayi. Penangkapan itu dipimpin langsung Kapolsek Sikur AKP Ery Armunanto SH  bersama Kanit Reskrim Aiptu Erwin Rahadi SH, Kanit Provos Aiptu  I Gusti Ngurah Adyana dan   2 ( dua) orang Anggota lainnya.


Pelaku ini sempat melarikan diri dari rumahnya di Dusun Kebon Genting Desa Suwangi Timur Kecamatan Sakra menuju Rumah Orang tuanya di Dusun pegondang Desa Suwangi Timur Kecamatan Sakra. Selanjutnya naik ojek menuju rumah bibiknya di Dusun Dasan Lekong Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia,"jelas Kapolsek Sikur AKP Ery Armunanto SH melalui rilisnya selasa (22/6).


Dikatakan Ery, Identitas pelaku yakni berinisial NS (41) tahun alamat Dusun Kebon Genting DesaSuwangi Timur Kecamatan Sakra Lombok Timur. Setelah dilakukan penangkapan tersangka  tersebut langsung di bawa ke Puskesmas Sikur untuk di Visum kemudian diamankan di Polsek Sikur guna proses hukum lebih lanjut.


"Pada saat di tangkap pelaku tidak melaku perlawanan dan berjalan aman dan lancar,"tutupnya (np).

Tags

Post a Comment