Ketum DPN HKTI Moeldoko Berjanji Akan Perkuat Program HKTI NTB

Ketum DPN HKTI Moeldoko Berjanji Akan Perkuat Program HKTI NTB

Ketua Umum HKTI NTB H. Rumaksi SJ (kiri) saat mendampingi Ketua Umum DPN HKTI Moeldoko (Kanan)

LOMBOK TENGAH NTB Nusrapost.com -- Di sela-sela kunjungan Kantor Staf Kepresidenan (KSP) ke Provinsi NTB dalam agenda "KSP Mendengar". Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan yang juga Ketua DPN HKTI menghadiri Diskusi terbatas mengenai penguatan program HKTI NTB.

Hadir dalam acara diskusi yang digelar di Lesehan Keker Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah tersebut Pengurus DPD HKTI NTB, Pengurus DPC HKTI Se-Pulau Lombok, Pemuda Tani HKTI, dan Kelompok Binaan HKTI NTB. Dalam kegiatan itu Moeldoko menegaskan akan menguatkan program HKTI NTB, dan mendukung penuh pengembangan produk Pemuda Tani HKTI NTB.


Ketua Umum DPN HKTI Moeldoko memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja-Kerja HKTI selama, terutama dalam menjadikan Sembalun sebagai sentra benih bawang putih nasional. 

"Saya mengapresiasi kinerja HKTI di NTB ini, cukup bagus dan progresif, apalagi dengan upaya menjadikan sembalun sebagai sentra benih bawang Putih nasional," katanya, Selasa (08/06/2021).

Dari itu, Ia akan memperkuat program-program HKTI NTB ke depan, ia pun menegaskan kedepan Pemuda Tani HKTI NTB akan didukung untuk mengembangkan pupuk organik dan kimia ciptaan mereka yakni BIONAME5. 

"Kita punya produk, BIONAME5, nanti kita dorong bagaimana produk ini mampu dikembangkan oleh pemuda tani HKTI di NTB ini," tutupnya. (np)

Tags

Post a Comment