Diduga Mencuri Hp, Mahasiswa dan Remaja Ini Dibekuk Polisi

Diduga Mencuri Hp, Mahasiswa dan Remaja Ini Dibekuk Polisi


KOTA BIMA NTB Nusrapost.com -- Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Wera Polres Bima Kota, berhasil mengungkap aksi pencurian handphone di wilayah hukumnya dengan berhasil mengamankan dua orang terduga maling tanpa perlawanan. Aksi itu dilakukan keduanya saat pemilik tengah terlelap tidur.


Kapolres Bima Kota melalui Kapolsek Wera Iptu Husnain, Senin (31/5) malam  mengabarkan, 2 terduga pelaku pencurian itu masing-masing IR (19) warga Desa Wora dan SM (27) warga Desa Nangawera  Kecamatan Wera Kabupaten Bima.

Berdasar laporan korban yang bernama Sudarman (49) lanjut Husnain, 2 terduga pelaku pencurian tersebit, beraksi ketika korban tengah tidur. Dimana saat itu, keduanya berhasil menggasak 4 unit handphone yang sedang di charge.

"Peristiwa pencurian itu, terjadi pada Sabtu (29/5) lalu dengan TKP rumah korban di Desa Woro Kecamatan Wera Kabupaten Bima,"terangnya

Dari keterangan korban yang disampaikan pada pihaknya, kemudian dilakukan penyelidikan dan olah TKP, setelah itu terungkaplah siapa yang diduga mencuri 4 unit handphone tersebut.

Barang bukti yang berhasil disita dari kedua terduga pelaku pencurian itu lanjut mantan KBO Sat Reskrim Polres Bima Kota tersebut, yakni Handphone jenis Oppo A 15 warna Abu-abu, handphone jenis Vivo Y12 warna merah hitam, handphone jenis Oppo A5 S warna merah dan handphone jenis Oppo A15 warna Abu-abu.

"Kini 2 terduga pelaku telah ditahan untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,"pungkas (np)

Tags

Post a Comment