Bazisdus Jorong Desa Lepak Santuni Anak Yatim & Jompo

Bazisdus Jorong Desa Lepak Santuni Anak Yatim & Jompo

 

                                              

LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com --
Guna berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Badan amil zakat,imfak,dan shodaqoh (Bazisdus) Dusun Jorong Desa Lepak Kecamatan Sakra Timur menyantuni Anak Yatim dan Jompo dan mengadakan Pengobatan gratis Kamis (6/5/21).            

            

Ketua panitia Bazisdus Muh Aminullah mengatakan, semua rangkaian kegiatan di atas merupakan salah satu kegiatan yang selama ini tetap konsisten di lakukan oleh pengurus dengan sasaran 50 anak yatim yang di ambil dari Desa Lepak.     


Dalam mensukseskan kegiatan itu, Ia bersyukur pada para stake holder dan donatur yang selama ini mensuport baik secara moril dan materil sehingga kegiatan-kegiatan Bazisdus bisa memberikan dampak yang nyata bagi masyarakat. 


Dari itu Ia berharap kedepan bazisdus bisa berdampak dan menjangkau bukan hanya dalam sekup kekadusan tetapi juga bisa merambah ke seluruh desa yang ada di Kecamatan Sakra Timur.


"Alhamdullillah hari ini kami bisa melakukan santunan yang ketiga kalinya dalam tiga tahun berturut-turut selama bulan suci ramadhan,"ungkap


Sementara itu, selaku pembina Kepala Wilayah Dusun Jorong khairil Anwar, berharap dengan keberadaan lembaga tersebut dapat hadir dalam meringankan beban masyarakat dan menyarankan supaya masyarakat tidak sungkan-sungkan untuk melapor ketika ada yang mengalami kesulitan, terutama untuk biaya pengobatan dan pendidikan.


"Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar lembaga ini, selalu hadir ketika masyarakat membutuhkan uluran tangan,"tutupnya. (np)

Tags

Post a Comment