Penyampaian Bupati Lotim Saat Kembali Rombak Kabinet Kerjanya.

Penyampaian Bupati Lotim Saat Kembali Rombak Kabinet Kerjanya.

LOMBOK TIMUR nusrapost.com - Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmi MM kembali melakukan perombakan kabinet kerjanya dengan melantik, memutasi puluhan pejabat Eselon II dan III Rabu (15/12). 

Dalam sambutannya Bupati Lombok Timur menyatakan, pelantikan Eselon II dan III tersebut yang diadakan meliputi tiga unsur yakni pertama adalah mengisi jabatan yang kosong akibat ditinggal pejabat yang lama karena masa pensiun. Kedua mengisi jabatan yang kosong karena dimekarkan nya organisasi baik OPD yang dimantab kan maupun yang baru dibentuk berdasarkan peraturan daerah terbaru. Ketiga adalah pergerseran beberapa personil yang memang dibutuhkan untuk mengisi jabatan baik yang ditinggalkan karena pensiun maupun yang harus diisi akibat pemekaran organisasi.

Berkaitan dengan hal tersebut Bupati menyampaikan rasa terimaksihnya kepada semua yang telah melaksanakan tugas ditempat yang sebelumnya atas prestasi membanggakan yang telah ditorehkan dan karena tenaganya dibutuhkan ditempat yang baru akhirnya harus bergeser.

"Selamat atas amanah yang dibebankan kepada saudara sekalian. Mudah-mudahan amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya agar Lombok Timur kedepan lebih maju, adil, Sejahtera dan lebih aman,"Sebutnya.

Lanjut dikatakan Sukiman, APBD 2021 Lombok Timur saat ini telah di sahkan oleh dewan dan telah di evaluasi Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sehingga tugas kita kedepan adalah bagaimana caranya secepat mungkin, agar dapat merealisirnya dalam kehidupan yang nyata di masyarakat. Oleh karena itu, Ia berharap kepada semua OPD untuk tidak menunggu waktu lama lagi, jangan belajar-belajar lagi, jangan perlu menyesuaikan diri lagi. Namun pejabat-pejabat yang baru ini harus segera mengambil sikap dan langkah pada bulan Desember ini agar sirup pelelangan bisa terlaksanakan sehingga pada Januari 2021 ada geliat perekonomian masyarakat, akibat dilaksanakannya program kerja-program kerja yang tertuang dalam APBD 2021. Kita ketahui bersama perekonomian Lombok Timur stagnan karenanya harus memacu dengan memprogresifkan pelaksanaan APBD 2021 untuk di mulai bulan Januari yang akan datang.

"Dari realisasi ini, masyarakat dapat merasakan dan menikmatinya,"Sebutnya.

Dengan adanya tim yang kompak tersebut Ia berharap bisa membawa Lombok Timur lebih adil, sejahtera pada kurun waktu yang akan datang. (np)

Tags

Post a Comment