Nining Maulida Azhari Nahkoda Komunitas seni KataKaki Universitas Hamzanwadi.

Nining Maulida Azhari Nahkoda Komunitas seni KataKaki Universitas Hamzanwadi.


LOMBOK TIMUR nusrapost.com - Sosok Nining Maulida Azhari mungkin dapat dijadikan salah satu contoh bagi kalangan mahasiswa/i untuk terus aktif belajar dan berorganisasi. Gadis kelahiran 5 juni 2002 tersebut telah mampu menunjukkan diri sebagai nahkoda di sebuah Komunitas seni yang bernama "KataKaki" dibawah naungan Universitas Hamzanwadi Selong Lombok Timur Nusa Tenggara Barat.

Nining sapaannya merupakan salah seorang gadis yang terlahir di sebuah desa bernama kembang kerang. Semasa mengenyam pendidikan di sekolah menengah atas, sama sekali Ia tidak pernah bergelut dalam dunia organisasi yang membuatnya harus sangat ekstra belajar melalui diskusi dan membaca buku tentang bagaimana menjalankan sebuah organisasi atau komunitas.

Di jumpai saat melakukan aktifitas belajar, Ia terlihat santai dan vocal dalam menyampaikan arahan kepada puluhan mahasiswa/i anggota komunitasnya yang hadir. Sebagai mahasiswa yang sudah menjiwai seni membuat pribadinya terlihat low profile namun sesekali juga bisa mencipta canda kala suasana sudah tidak menarik.

Mengenai motivasinya untuk berkomunitas, ternyata Dara cantik itu, menginginkan tambahan wawasan dengan terus mencari pengalaman terutama dalam bidang kepemimpinan dan kesenian.

Menurutnya, dengan aktif berorganisasi atau berkomunitas dirinya akan banyak belajar dan bergaul sebelum terjun ke masyarakat setelah selesai menjalankan pendidikan di bangku kuliah.

Dari itu, Ia berpesan pada semua mahasiswa dan generasi muda untuk terus mengasah diri dengan tetap belajar dan terus berupaya dalam menjalankan pola hidup positif.

"Teruslah belajar dan tetap semangat dalam menjalani setiap proses dan menanamkan jiwa bertanggung jawab atas diri," Katanya.

Tags

1 Comments:

  1. Min bisa post acara pelantikan dari IPNW enngak ?
    Kalau bisa balas ya

    ReplyDelete