Warga Temukan Mayat Paruhbaya di Tengah sawah.

Warga Temukan Mayat Paruhbaya di Tengah sawah.

 

Kondisi mayat saat ditemukan warga

LOMBOK TIMUR - Warga Lingkungan Karangsari Kelurahan Suryawangi Kecamatan Labuan Haji Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat seorang paruh baya yang tergeletak ditengah sawah. Penemuan itu terjadi Selasa (27/10) Sekitar jam 07.30 Wita. 

Identitas Mayat tersebut yakni S (55) tahun beralamat di Dusun Lingko Dudu Lingkungan Pengaluran Kelurahan setempat.

Kapolsek Labuhan Haji melalui rilis yang dikeluarkan Kasubag Humas Polres Lombok Timur L. Jaharudin menerangkan, Mayat Paruhbaya itu ditemukan Kudsi (40) tahun, warga RT Lingkungan Lengkok dan Inaq Naslah (40) tahun Lingkungan Dasan Bantek. Kedua saksi merupakan warga Kelurahan Suryawangi Kecamatan Labuhan Haji Lombok Timur.

Adapun Kronologis kejadian lanjut Jaharudin, Korban diketahui pergi kesawah pada pukul 06.20 Wita dan pada pukul 07.30 Wita kemudian ditemukan meninggal dunia oleh Saksi saksi tersebut diatas.

Melihat kejadian itu, Saksi Kudsi langsung memberitahukan keluarga korban yang bernama Inaq Mawar dan keluarga korban kemudian mengecek informasi yang disampaikan padanya sehingga dari situ Ia (Inaq Mawar) mengakui kalau mayat tersebut memang benar mayat saudarinya.

Akhirnya mayat tersebut dibawah langsung kerumah Inaq Mawar dilingkungan Pengaluran Kelurahan Suryawangi

Jasad korban tidak ditemukan bekas luka ataupun memer namun korban diduga mengalami ganguan jiwa yang sudah cukup lama bahkan sempat masuk ke RSJ selama 2 kali.

"keluraga menerima kejadian itu, atas dasar ketentuan dari yang maha kuasa,"Terangnya. (np)

Tags

Post a Comment