Polres Lotim Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Libur Panjang di Masa pandemi Covid 19.

Polres Lotim Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Libur Panjang di Masa pandemi Covid 19.


LOMBOK TIMUR - Polisi Resort Lombok Timur menggelar apel persiapan pengamanan libur panjang di masa pandemi covid-19. Apel tersebut berlangsung Selasa (27/10) pukul 10.45 wita bertempat di Lapangan Apel Makopolres setempat. 


Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.IK, Komandan Apel IPDA Dhira Wira Prasasta, S.TrK dengan Peserta apel Wakapolres Lombok Timur, Kompol Kiki Firmansyah S.IK, Pasi Intel Kodim 1615 Lotim Lettu CHB Ismail SH, PJU Polres Lotim Kapolsek, Perwira Polres Lotim, Kadis Kesehatan Lombok Timur, Dr. Hasbi Santoso, Kepala Kesbangpoldagri, H. M. Ihsa, Kodim 1615 Lotim 1 Pleton, Brimob Kompi Labuan Haji 1 Pleton, Pasukan Sat.Sabhara 1 Pleton Sat Lantas Polres Lotim 1 Pleton, Gabungan Staf Polres Lotim 1 Pleton, Gabungan Sat. Reskrim, Intelkam, dan Narkoba 1 Pleton, Dinas Perhubungan 1 Pleton, dan Pol - PP Lotim 1 Pleton

Dalam amanatnya Kapolres Lombok AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH merasa bersyukur sebab dapat melaksnakan Apel Kesiapan Pengamanan Libur Panjang di Masa pandemi Covid 19. Ia juga berterimakasih pada semua peserta apel dan Tamu undangan yang telah hadir melaksnakan apel untuk melayani Masyarakat khususnya di wilayah Lombok Timur.

"Apel koordinasi penting dilakukan terlebih saat ini masih dalam Pandemi Covid 19 mari kita melayani masyarakat,"ajaknya.

Sebagai instansi pemerintah memiliki kewajiban untuk melakukan pengamanan libur panjang yang dimulai pada tanggal 28-29 Oktober 2020 guna mempringati Maulid Nabi sehingga Instansi pemerintah harus memback up aktivitas Masyarakat.
Dan Ia berpesan,agar semua tetap menjaga kesehatan, tetap Kompak, tetap bersinergi dalam melakukan pelayanan kepada Masyarakat.

"Saya himbau kepada semuanya agar memberikan pelayanan yang Humanis kepada Masyarakat dan kita berdoa dimulai dari 28 oktober hingga selsai supaya tidak ada permsalahan yang menonjol,"harapnya.

Kepada semua Personel Polres Lotim Tunggul mengucapkan selamat bertugas, tetap bersinergi untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat. (np)

Tags

Post a Comment