Keramaian Pengunjung Lokasi Wisata Di cek

Keramaian Pengunjung Lokasi Wisata Di cek

MATARAM - Memasuki hari kedua cuti bersama dan libur panjang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kepolisian tetap bersiaga untuk melaksanakan pengamanan dengan turun langsung melakukan pengecekan ke sejumlah lokasi wisata.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto, mengatakan, pihaknya ke lokasi wisata bersama Dandim 1606 Lobar, ingin memastikan penerapan protokol kesehatan di tempat wisata yakni di Pantai Mapak Indah, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. 

Saat turun, terpantau pengunjung yang datang berwisata masih sepi untuk mematuhi protokol kesehatan kepada pengunjung yang kita temui. 

"Kita juga ingin pastikan jangan sampai pengunjung membeludak ,’’ sebutnya.

Terhadap pengunjung ia tetap menghimbau untuk terus mematuhi protokol kesehatan. menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir. Serta tetap menerapkan jaga jarak atau physical distancing. Sebab sekarang masih pandemi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sebelum turun pihaknya melakukan pengecekan jalur perlintasan yang biasa dilalui oleh pengguna jalan menuju tempat-tempat wisata seperti rute Bundaran Jempong menuju Jalan Lingkar Selatan. ‘’ 

"Jalur-jalur ini kami ingin pastikan tidak terjadi kemacetan dan penumpukan kendaraan. Pantauan kami jalaur-jalur ini masih landai,’’ tutupnya. (np)

Tags

Post a Comment