Kapolres KSB Ajak Anggota Teladani Sifat Nabi SAW.

Kapolres KSB Ajak Anggota Teladani Sifat Nabi SAW.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK saat memberikan sambutan pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW

SUMBAWA BARAT - Dalam peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW Kapolres Sumbawa Barat mengajak seluruh anggota untuk meneladani sifat kesabaran Rasulullah dalam melayani masyarakat. 
Sebab dalam menjalankan tugas pihaknya dituntut agar lebih sabar dan ikhlas.

"Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan sebagai wujud kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW,"kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK didampingi Dandim 1628/KSB dalam peringatan Maulid Nabi SAW di Masjid Ar-Rahmatullah Kamis (29/10).

Ia mengajak kepada semua untuk memperbanyak Sholawat dan istigfar dalam situasi apapun seperti dalam melaksanakan tugas, sebab sholawat tersebut akan mengingatkan manusia pada perjuangan Nabi SAW dan istigfar untuk memohon ampun kepada Allah SWT.

"Yang sangat penting perbaiki sholat dan jadikan sebagai kebutuhan. Yakinlah jika sholat baik maka semua akan baik, kita akan dilindungi Allah dimana pun berada," katanya. 

Dalam siraman rohaninya, Ustad Mukhti mengajak masyarakat untuk mencintai Rasulullah dan selalu mengingatnya agar mendapatkan syafaat nabi. Sehingga dalam kesempatan tersebut Mukti juga menceritakan perjalanan Nabi Muhammad SAW tentang pemberian makan dan menyuapi seorang pengemis yang selalu memakinya di sudut kota Madinah. 

"Marilah kita meneladani kesabaran dan akhlak Rasulullah, insyaAllah masalah dalam hidup kita akan dapat kita selesaikan dengan baik," katanya. (np)

Tags

Post a Comment